Syafari Jum’at,Kapolsek Tugu Sholat Jum’at Di Masjid At Taubah Desa Gading Kecamatan Tugu

 0
Syafari Jum’at,Kapolsek Tugu Sholat Jum’at Di Masjid At Taubah Desa Gading Kecamatan Tuguby adminHT01on.Syafari Jum’at,Kapolsek Tugu Sholat Jum’at Di Masjid At Taubah Desa Gading Kecamatan TuguPolres Trenggalek – Suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H masih berjalan,Kepala Kepolisian Sektor Tugu, IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. yang di dampingi Waka Polsek, IPDA Sunawir beserta jajarannya, melaksanakan syafari jum’at dengan sholat jum’at berjamaah di Masjid AT TAUBAH dusun Krajan Desa Gading Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Jum’at (30/06). Safari jum’at dengan sholat jum’at berjamaah di […]

Polres Trenggalek – Suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H masih berjalan,Kepala Kepolisian Sektor Tugu, IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. yang di dampingi Waka Polsek, IPDA Sunawir beserta jajarannya, melaksanakan syafari jum’at dengan sholat jum’at berjamaah di Masjid AT TAUBAH dusun Krajan Desa Gading Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Jum’at (30/06).

Safari jum’at dengan sholat jum’at berjamaah di masjid AT TAUBAH Desa Gading, di lakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Usai sholat berjamaah, tak lupa IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah masjid AT TAUBAH. Yang di anataranya, selama bulan Ramadhan sampai dengan hari raya idul fitri saat ini di Wil Kec.Tugu selalu kondusif dan tidak ada kejadian kriminalitas.

Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat Kecamatan Tugu. Sebagai evaluasi, pada bulan Ramadhan masih ditemukan warga masyarakat yang melakukan ronda sahur menggunakan sound sistem yang berlebihan sehingga dapat mengganggu warga lain yang sedang istirahat dan waktunya terlalu malam. Terkait masih adanya balon udara yang menggunakan api dan petasan mohon untuk tahun depan hal serupa tidak terjadi. Selain itu, “mari kita bersama tetap menjaga dan mempertahankan sitkamtibmas agar tetap kondusif dan NKRI mari kita tetap pertahankan, tetap jaga kerukunan, persatuan serta jangan terpengaruh info maupun berita melalui medsos yang tidak jelas sumbernya. Berikan pendidikan yang baik dan benar kepada anak – anak kita semua, guna tercipta generasi muda yang baik dan berkarakter.Serta awasi dan kendalikan anak – anak kita khususnya pada penggunaaan sepeda motor yang belum waktunya untuk mengendarai sepeda motor, ikuti dan patuhi aturan dan ketentuan yang ada dalam UU lalulintas dan angkutan jalan,”tegas Kapolsek Tugu.


Sumber : Polres Trenggalek