Antisipasi Kepadatan Pengunjung, Polisi Terus Giatkan Patroli

by

Polres Trenggalek – Volume pengunjung ke obyek wisata di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Sabtu (1/7/2017) ini masih tetap tinggi, terbukti di beberapa lokasi wisata masih terpantau ramai.
Seperti halnya di lokasi wisata pantai Pasir Putih yang masih menjadi destinasi wisata favorit ini, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan patroli dan dialogis dengan pengunjung untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas.
Ditemui di lokasi wisata, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H mengatakan bahwa kepadatan pengunjung ini di prediksi akan berlanjut sampai Minggu besok, karena berbarengan dengan perayaan lebaran ketupat di beberapa wilayah Kabupaten Trenggalek.
“Anggota dilapangan sudah kami siagakan di beberapa titik rawan kemacetan dan lokasi wisata, sehingga gangguan kamtibmas dapat ditekan seminimal mungkin” ujar Jotomo.
Jotomo menghimbau kepada para pengunjung maupun pengguna jalan di wilayah Kecamatan Watulimo ini untuk berhati hati, karena banyak tanjakan dan jalan berkelok yang sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas.
Sementara itu, di lokasi terpisah tepatnya di lokasi wisata wisata Guo Lowo Desa Watuagung Watulimo petugas Pos Pantau Bripka Wahyu Hermansyah melaporkan terjadinya kepadatan pengunjung di wilayah wisata tersebut, namun tidak sampai terjadi kemacetan lalu lintas maupun gangguan kamtibmas.
“Tetap hati-hati, jaga keselamatan, dan ikuti arahan dari petugas dilapangan” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.