Bersama Anggota Pramuka Polsek Panggul Kerja Bakti Di Pantai Pelang

by

Polres Trenggalek – Bersama anggota pramuka SMAN 1 Panggul, Polsek Panggul melaksanakan kerja bakti bersih bersih di kawasan pantai yang ada di wilayah Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (02/07).

Adapun pantai yang menjadi sasaran adalah Pantai Pelang. Dalam pelaksanaannya membersihkan sampah yang ada di seputaran wilayah pantai sebagai wujud kepedulian menjaga lingkungan pantai secara bersama sama.

Lokasi tempat wisata pantai pelang sengaja menjadi objek pelaksanaan kegiatan sosial ini, karena Pantai Pelang salah tempat yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjung  karena mempunyai air terjun yang konon katanya bikin awet muda dan juga sering dikunjungi oleh masyarakat dari luar Kec.Panggul dengan jumlah pengunjung dari tahun ke tahun terus meningkat.

” Kegiatan ini diharapakan untuk menjaga kebersihan pantai, sehingga masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dan berkesan saat berlibur “. Ujar Iptu Budi Hartaya,SH yang turun langsung ikut kerja bakti bersama anggota pramuka ini.

Pelaksanaan kegiatan sosial semacam ini paling tidak menjadi suatu solusi kepedulian akan menjaga lingkungan bersih serta dapat berdampak bagi perkembangan objek-objek wisata lainya yang ada di wilayah Kecamatan Panggul, tentunya berimbas kepada pendapatan masyarakat sekitarnya.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.