Personel Polsek Pule Ikuti Tasyakuran Hari Bhayangkara ke – 71 Tahun 2017 di Polres Trenggalek

 0
Personel Polsek Pule Ikuti Tasyakuran Hari Bhayangkara ke – 71 Tahun 2017 di Polres Trenggalekby adminHT01on.Personel Polsek Pule Ikuti Tasyakuran Hari Bhayangkara ke – 71 Tahun 2017 di Polres TrenggalekPolres Trenggalek – Lagu Kutho Trenggalek mengalun di suasana tasyakuran dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 71 di Polres Trenggalek yang digelar hari ini, Sabtu (1/7). Yang dinyanyikan oleh penyanyi dengan iringan musik electon menambah semaraknya suasana kegiatan, tasyakuran sendiri dilaksanakan setelah rangkaian upacara korp raport. Personel yang mengikuti dilanjutkan dengan acara tasyakuran, untuk masuk di […]

Polres Trenggalek – Lagu Kutho Trenggalek mengalun di suasana tasyakuran dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 71 di Polres Trenggalek yang digelar hari ini, Sabtu (1/7). Yang dinyanyikan oleh penyanyi dengan iringan musik electon menambah semaraknya suasana kegiatan, tasyakuran sendiri dilaksanakan setelah rangkaian upacara korp raport. Personel yang mengikuti dilanjutkan dengan acara tasyakuran, untuk masuk di tempat duduk yang telah disiapkan di halaman depan gedung pelayanan SIM Polres Trenggalek.

Dalam menunggu undangan yang hadir, disiapkan alunan lagu – lagu dengan penyanyi berhijab dalam penyesuaian nuansa islami mengingat dalam hari lebaran. Tempat duduk dibawah tenda dengan kombinasi biru mulai dipadati oleh undangan dan personel Polisi Polres Trenggalek, dari instansi samping dan tokoh agama juga terlihat dalam kegiatan tasyakuran yang dilaksanakan. Seperti tokoh agama yang ada di Trenggalek Kyai Imron Rosidi dari Ngares juga hadir, alunan electon jeda dengan dimulainya kegiatan tasyakuran.

Acara dimulai pukul 09.30 dibuka langsung oleh Kapolres Trenggalek, dalam sambutan yang disampaikan hari ini ada dua momen yang pertama masih dalam silaturahmi dalam idul fitri dan juga tasyakuran Hari Bhayangkara ke 71. Upacara HUT Polri masih ditunda karena masih adanya operasi Ramadaniya yang akan dilaksanakan dalam minggu ke depan di bulan Juli, dengan menghadirkan Presiden Joko Widodo yang masih berkunjung ke Turki untuk tingkat Mabes. Dalam tingkat Polres Trenggalek sendiri akan menghadirkan Bupati Trenggalek dalam pelaksanaan nantinya, menunggu keterangan dan perintah dari satuan atas dari Polres Trenggalek.

“Kita Polri mungkin harus banyak dibenahi, ini mungkin yang harus diperbaiki, dalam pelayanan yang selama ini kita berikan. Kami meminta dukungan dalam pelaksanaan tugas perlindungan dan pelayanan Kepada masyarakat Trenggalek untuk kedepanya agar lebih baik, ” Ucapan terakhir dalam sambutan Kapolres di kegitan Tasyakuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 di Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek