Wujud Rasa Kemanusiaan,Bhabinkamtibmas Desa Gondang Ikuti Donor Darah Di Desa Binaan

 0
Wujud Rasa Kemanusiaan,Bhabinkamtibmas Desa Gondang Ikuti Donor Darah Di Desa Binaanby adminHT01on.Wujud Rasa Kemanusiaan,Bhabinkamtibmas Desa Gondang Ikuti Donor Darah Di Desa BinaanPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gondang Kecamatan Tugu, Briptu Iko Wahyu Widodo, melaksanakan giat bakti sosial donor darah di desa binaannya, Sabtu (01/07) kemarin siang. Donor darah dilaksanakan bersama “Warga PSHT Rayon Gondang” dalam rangka Halal Bihalal Temu Kadang Warga PSHT Rayon Gondang dan untuk bakti sosial. Briptu Iko berpartisipasi dalam kegiatan donor darah karena […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gondang Kecamatan Tugu, Briptu Iko Wahyu Widodo, melaksanakan giat bakti sosial donor darah di desa binaannya, Sabtu (01/07) kemarin siang.

Donor darah dilaksanakan bersama “Warga PSHT Rayon Gondang” dalam rangka Halal Bihalal Temu Kadang Warga PSHT Rayon Gondang dan untuk bakti sosial. Briptu Iko berpartisipasi dalam kegiatan donor darah karena ia ingin turut serta dalam semua kegiatan yang ada di desa, dengan tujuan agar ia selalu dekat dengan warganya

Menurutnya kegiatan ini mampu menaikkan citra polri di masyarakat, maka dari itu harus didukung secara maksimal. Tak lupa ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna membangun kesadaran dan partisipasi terhadap kamtibmas.

Kehadiran polri di masyarakat sesuai dengan Commander Wish Kapolri. Hal ini dapat menciptakan hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat. Partisipasi dan peran serta polri dapat menciptakan keadaan aman dan nyaman bagi masyarakat. “Ini sesuai dengan tugas pokok polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek