Polsek Panggul Himbau Tukang Parkir Di Area Pertandingan Sepak Bola

 0
Polsek Panggul Himbau Tukang Parkir Di Area Pertandingan Sepak Bolaby adminHT01on.Polsek Panggul Himbau Tukang Parkir Di Area Pertandingan Sepak BolaPolres Trenggalek – Mengantisipasi terjadinya pencurian motor (curanmor) di wilayah hukum Polsek Panggul, anggota patroli menghimbau tukang parkir dalam even turnamen sepak bola Liga Fitri di Desa Kertosono Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (03/07). Turnamen sepak bola ini di selenggarakan hanya satu tahun sekali yaitu setelah atau memasuki hari raya 3 lebaran, jadi banyak penonton yang antusias […]

Polres Trenggalek – Mengantisipasi terjadinya pencurian motor (curanmor) di wilayah hukum Polsek Panggul, anggota patroli menghimbau tukang parkir dalam even turnamen sepak bola Liga Fitri di Desa Kertosono Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (03/07).

Turnamen sepak bola ini di selenggarakan hanya satu tahun sekali yaitu setelah atau memasuki hari raya 3 lebaran, jadi banyak penonton yang antusias untuk melihat mayoritas menggunakan roda 2. Karena letak lapangan pertandingan berada di tepi jalan sehingga untuk tempat parkir pun menggunakan tepi jalan. Hal ini membuat anggota patroli mendatangi tempat parkir di area jalan memasuki lapangan sepak bola anggota dan memberi himbauan kepada para petugas parkir untuk menata dengan rapi mengingat yang digunakan di tepi jalan serta meningkatkan kewaspadaan.

“ kami menghimbau tukang parkir agar benar benar menata kendaraan para penonoton agar tempat parkir tidak mengganggu pengguna jalan yang lain serta kewaspadaan agar tidak terjadi curanmor “ terang Brigadir Indrawan HS,SH petugas patroli Polsek Panggul.

Setelah menghimbau petugas parkir, anggota patroli melaksanakan pengamanan sepak bola Liga Fitri tersebut. Diharapkan kegiatan yang dilakukan Polsek Panggul ini dapat memberikan keamanan dalam memberikan pelayanan kegiatan masyarakat serta meniadakan kesempatan para pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek