Pemasangan Spanduk Dirgahayu Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 Di Wilayah Polsek Karangan

by

Polres Trenggalek – Di awal bulan Juli 2017 ini Polri di seluruh Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 71, tidak ketinggalan Polsek Karangan, Polres Trenggalek memasang spanduk Dirgahayu Polri yang ke 71 di lingkungan Mapolsek Karangan dan di beberapa tempat umum yang mudah di baca oleh masyarakat. Selasa (04/07).

Pemasangan spanduk ini menyampaiakan pesan agar masyarakat mengetahui tema HUT Bhayangkara ke 71 tahun2017 ini, sehingga diharapkan masyarakat membaca dan mengerti maksudnya yang akhirnya memperoleh simpati masyarakat. Karena Polri bertekad untuk bekeja dengan sungguh – sungguh dalam melayani masyarakat secara profesional.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ini tema yang sudah ditentukan oleh pimpinan Polri yaitu “Dengan Semangat Profesionalitas dan modernisasi, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera , Mandiri Dan Berkeadilan.”

“Akhir –akhir ini meskipun Polri sering mendapat teror, namun kami tidak gentar, selalu semangat dalam bertugas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif  bagi masyarakat, demi tetap tegaknya NKRI,” tutur Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.

Lebih lanjut menuturkan, masyarakat yang ada di wilayahnya selalu kompak mendukung keberadaan Polri di tengah – tengah mereka dan selalu membantu bersama – sama dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing, kemitraan yang telah terbangun tetap terpelihara.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.