Pererat Hubungan Di Hari Lebaran, Kapolsek Tugu Bersama Muspika Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama Di Kecamatan Tugu

 0
Pererat Hubungan Di Hari Lebaran, Kapolsek Tugu Bersama Muspika Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama Di Kecamatan Tuguby adminHT01on.Pererat Hubungan Di Hari Lebaran, Kapolsek Tugu Bersama Muspika Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama Di Kecamatan TuguPolres Trenggalek – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri,guna menjalin silaturahmi dengan para ulama, tokoh agama yang ada di Kecamatan Tugu, Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. bersama Muspika salah satunya berkunjung ke pondok pesantren Qomarul Hidayah,Desa Gondang Kecamatan Tugu, Selasa (4/7). Dalam kunjungan tersebut Kapolsek yang didampingi oleh Wakapolsek Tugu IPDA Sunawir, Pejabat Utama […]

Polres Trenggalek – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri,guna menjalin silaturahmi dengan para ulama, tokoh agama yang ada di Kecamatan Tugu, Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. bersama Muspika salah satunya berkunjung ke pondok pesantren Qomarul Hidayah,Desa Gondang Kecamatan Tugu, Selasa (4/7).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek yang didampingi oleh Wakapolsek Tugu IPDA Sunawir, Pejabat Utama Polsek serta Muspika KecamatanTugu langsung ditemui oleh pimpinan pondok pesantren KH.Cholil Madjid. Pada jalinan silaturahmi tersebut Kapolsek Tugu IPTU Bambang menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pimpinan Ponpes agar selalu selalu bersinergi dengan Polsek Tugu guna menciptakan wilayah Tugu yang kondusif aman tidak ada perpecahan antar umat beragama atau isu sara yang berkembang di masyarakat serta meminta untuk selalu menjaga kebhinekaan dengan saling menghormati antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi oleh isu tentang penistaan agama dan yang belum pasti kebenarannya serta selalu berkordinasi dengan bhabinkamtibmasnya apabila ada sesuatu yang mencurigakan. ” Silahturahmi ini untuk mempererat hubungan Muspika dengan Ulama dan kerja sama dalam bidang kamtibmas yang lebih utama. Selain itu, kami minta para santrinya untuk selalu menjaga kondusifitas dan berkomitmen selalu menjaga NKRI dari ancaman apapun,” ucap Kapolsek.

Apa yang di laksanakan oleh Polsek Tugu perlu di contoh yang lainnya, dengan kita bersilahturahmi dengan sesama kita akan mendapatkan ketentraman, karena kita akan banyak saudara dan akan di panjangkan umur kita. Selain itu juga akan mendapatkan pahala dan rezeki yang berlimpah dan akan di beri keselamatan oleh Allah Swt.


Sumber : Polres Trenggalek