Pesan Bhabinkamtibmas Pada Acara Halal Bihalal Karib Desa Pakel Watulimo

 0
Pesan Bhabinkamtibmas Pada Acara Halal Bihalal Karib Desa Pakel Watulimoby adminHT01on.Pesan Bhabinkamtibmas Pada Acara Halal Bihalal Karib Desa Pakel WatulimoPolres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi, Komunitas Anak Rantau Indonesia Bersatu (Karib) Desa Pakel Kecamatan Watulimo menggelar acara Halal Bihalal pada hari Selasa (4/7/2017) dengan melibatkan seluruh warga yang merantau se Desa Pakel. Acara yang digelar di lapangan olahraga Desa Pakel ini menghadirkan unsur 3 pilar Desa untuk memberikan […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi, Komunitas Anak Rantau Indonesia Bersatu (Karib) Desa Pakel Kecamatan Watulimo menggelar acara Halal Bihalal pada hari Selasa (4/7/2017) dengan melibatkan seluruh warga yang merantau se Desa Pakel.

Acara yang digelar di lapangan olahraga Desa Pakel ini menghadirkan unsur 3 pilar Desa untuk memberikan saran, masukan, maupun himbauannya demi kemajuan komunitas tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan himbauan tentang betapa pentingnya persatuan dan kesatuan baik di Desa Pakel itu sendiri, maupun kekompakan di tanah perantauan.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Pakel, baik yang ada di Desa Pakel maupun yang ada di perantauan untuk senantiasa membangun toleransi, menjaga kerukunan, kedamaian, serta persatuan dan kesatuan demi menjaga keutuhan NKRI dimanapun berada” pesan Bambang.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satuan Polisi Perairan Polda Bali ini juga menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan ini dapat tercipta hubungan yang harmonis diantara seluruh masyarakat desa Pakel di manapun berada.

“Kami menaruh harapan yang tinggi kepada seluruh masyarakat desa Pakel dimanapun berada untuk melestarikan semangat gotong royong dan budaya toleransi demi kedaulatan NKRI” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek