Polsek Pule Menerima Kunjungan Halal Bi Halal Guru dan Murid SD IV Pule

 0
Polsek Pule Menerima Kunjungan Halal Bi Halal Guru dan Murid SD IV Puleby adminHT01on.Polsek Pule Menerima Kunjungan Halal Bi Halal Guru dan Murid SD IV PulePolres Trenggalek – Selasa (4/7), Guru dan Karyawan staf Sekolah Dasar Negeri (SDN) IV Pule mendatangi Mako Polsek Pule Polres Trenggalek dalam silaturahmi dan kegiatan Halal bi halal. Kunjungan para guru dan staf diterima oleh Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH dan personel Polsek Pule. Dalam kegiatan tersebut dari guru dan staf SD di pimpin oleh […]

Polres Trenggalek – Selasa (4/7), Guru dan Karyawan staf Sekolah Dasar Negeri (SDN) IV Pule mendatangi Mako Polsek Pule Polres Trenggalek dalam silaturahmi dan kegiatan Halal bi halal. Kunjungan para guru dan staf diterima oleh Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH dan personel Polsek Pule. Dalam kegiatan tersebut dari guru dan staf SD di pimpin oleh Kepala sekolah SD IV Pule, dalam kegiatan saling bertemu dengan instansi Polri Polsek Pule.

Dalam kegiatan Halal bi halal yang dilakukan, kepala sekolah mewakili segenap guru dan karyawan sekolah. Memintakan maaf kepada personel Polsek Pule melalui Kapolsek Pule, untuk memaafkan apabila terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak, dalam berhubungan selama kegiatan yang melibatkan kedua belah institusi. Karena menurut kepala sekolah SD IV Pule, sebagai manusia biasa salah merupakan hal yang semestinya, melalui momen lebaran ini diupayakan untuk saling memaafkan.

Menanggapi hal yang disampaikan dari kepala sekolah SD IV Pule, Kapolsek Pule memberikan tanggapan dengan yang disampaikan. Menurut penuturan yang disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, demikian juga sebaliknya dari Polsek Pule di hari idul fitri ini memintakan maaf apabila masih ada kekurangan dalam melayani khususnya dunia pendidikan di wilayah Pule. Melalui lebaran dan bersamaan dengan hari Bhayangkara yang ke 71 Polri akan meningkatkan profesionalitas dalam memperoleh simpati masyarakat. Dalam hal ini akan memperbaiki kekurangan yang ada, kita di hari lebaran satukan hati antara Polri khususnya Polsek Pule, sama-sama dengan guru SD IV Pule Zero adanya dosa.

“Tadi telah dilakukan halal bi halal yang dilaksanakan jajaran Guru dan Staf SD IV Pule, dengan kegiatan salam-salaman dengan personel Polsek Pule yang berada di Mako Polsek Pule. Kita harapkan kedepan hubungan antara personel Polsek Pule dengan guru dan karyawanya akan bertambah akrab, dengan sinergitas memajukan dunia pendidikan. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara personel Polsek Pule dengan guru dan staf SD IV Pule, ” keterangan yang diberikan Kapolsek Pule saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek