Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polisi Patroli Pasar

by

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun memipin Patroli ke tempat-tempat Aktifitas Masyarakat ciptakan situasi aman.

Di pasar Hewan maupun Pasar Sembako yang ada di Durenan di datangi bersama anggota Polsek Durenan untuk mencegah segala bentuk gangguan.

“Dalam patroli ini kami menggunakan metode dialogis dilaksanakan oleh anggota polsek yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun,” katanya.

Ia menambahkan, patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Durenan Khusus untuk patroli ke pasar tradisional dan Hewan ini, tambahnya, dalam mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya.

Untuk itu, Ipda Kusnun mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan ke Polsek Durenan

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin mengatakan,”“Dengan adanya patroli ini tentu kami berharap tindak kriminalitas di kompleks pasar dan pertokoan khususnya tidak ada, atau dapat diminimalisasir.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.