Bhabinkamtibmas Desa Buluagung, Hadiri Perpisahan Murid SDN 1 Bersama 3 Pilar

 0
Bhabinkamtibmas Desa Buluagung, Hadiri Perpisahan Murid SDN 1 Bersama 3 Pilarby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Buluagung, Hadiri Perpisahan Murid SDN 1 Bersama 3 PilarPolres Trenggalek – Perpisahan atau Purnawiyata merupakan tradisi yang kerap dilaksanakan oleh pihak sekolah yang akan melepas siswanya yang telah selesai menempuh masa belajarnya. Brigadir Siswanto, Bhabinkamtibmas Desa Buluagung besama 3 Pilar ( Kepala Desa, Bhabibkamtibmas, Babinsa) menghadiri undangan di sekolah SDN 1 Buluagung, Kecamatan Karangan sedang menyelenggarakan Purnawiyata atau perpisahan murid kelas 6 yang […]

Polres Trenggalek – Perpisahan atau Purnawiyata merupakan tradisi yang kerap dilaksanakan oleh pihak sekolah yang akan melepas siswanya yang telah selesai menempuh masa belajarnya.

Brigadir Siswanto, Bhabinkamtibmas Desa Buluagung besama 3 Pilar ( Kepala Desa, Bhabibkamtibmas, Babinsa) menghadiri undangan di sekolah SDN 1 Buluagung, Kecamatan Karangan sedang menyelenggarakan Purnawiyata atau perpisahan murid kelas 6 yang telah selesai menyelesaikan belajarnya selama 6 ahun, Rabu (05/07).

Bhabinkamtibmas menyampaiakan pesan – pesan kepada para murid kelas 6, agar setelah lulus untuk meneruskan sekolahnya ketingkat yang lebih tinggi yaitu ke SMP atau M.Ts.

“Selamat dan sukses kami ucapkan kepada adik – adik semua yang telah selesai menempuh pendidikan selama kurang lebih 6 tahun, kami mengharapkan semua bisa meneruskan ke sekolah yang lebihtinggi, karena mumpung umur masih muda, pergunakan waktu untuk memperoleh ilmu sebanyak – banyaknya, untuk bekal kelak setelah dewasa,” penuturan Siswanto.

Selanjutnya, memberi himbauan, agar selalu mematuhi dan menghormati orang tua juga guru,  selalu berlaku tertib dengan menaati segala peraturan yang berlaku agar selamat.


Sumber : Polres Trenggalek