Pemasangan Spanduk Dirgahayu Bhayangkara Ke-71

 0
Pemasangan Spanduk Dirgahayu Bhayangkara Ke-71by adminHT01on.Pemasangan Spanduk Dirgahayu Bhayangkara Ke-71Polres Trenggalek – Dalam rangka ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Polsek Pogalan Polres Trenggalek Senin kemarin memasang spanduk Dirgahayu Bhayangkara di dinding samping mapolsek Pogalan, Senin (03/07). Pemasangan spanduk ini dilakukan sebagai tanda kebanggaan, kehormatan, dan untuk memberi tahu kepada masyarakat mengenai ulang tahun Bhayangkara. Bagi Polsek Pogalan maupun Polsek yang lain, ulang tahun […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Polsek Pogalan Polres Trenggalek Senin kemarin memasang spanduk Dirgahayu Bhayangkara di dinding samping mapolsek Pogalan, Senin (03/07).
Pemasangan spanduk ini dilakukan sebagai tanda kebanggaan, kehormatan, dan untuk memberi tahu kepada masyarakat mengenai ulang tahun Bhayangkara. Bagi Polsek Pogalan maupun Polsek yang lain, ulang tahun Bhayangkara menjadi hal terpenting karena Bhayangkara berkaitan erat dengan polisi.
Dan spanduk tersebut berisi “Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri, dan berkeadilan.”
Berdasarkan isi tersebut sangat jelas bahwa polisi termasuk Polsek Pogalan memiliki tujuan khusus untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan dengan meraih kepercayaan masyarakat dan salah satu yang dilaksanakan Polsek Pogalan Polres Trenggalek adalah pelaksanaan silaturahmi yang mana sering dilakukan untuk merekatkan hubungan antar sesama.
Polsek Pogalan berharap dengan tambah umurnya Bhayangkara semoga polisi juga semakin tambah kepatuhannya terhadap tugas-tugas yang diemban serta semakin tambah pula semangat untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Sumber : Polres Trenggalek