Perbaikan Pagar Mapolsek Pogalan Dalam Menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71

 0
Perbaikan Pagar Mapolsek Pogalan Dalam Menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71by adminHT01on.Perbaikan Pagar Mapolsek Pogalan Dalam Menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71Polres Trenggalek – Dalam menyongsong hari ulang tahun Bhayangkara ke-71, Polsek Pogalan pada Rabu kemarin berupaya untuk memperbaiki Mapolsek Pogalan dalam segi bangunan dan tugas. Dalam segi pembangunan, Polsek Pogalan telah melaksanakan pembersihan dan pengecatan pagar Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Rabu (05/07). Dalam pelaksanaan perbaikan ini, anggota Polsek Pogalan dengan semangat tanpa mengenal rasa capek […]

Polres Trenggalek – Dalam menyongsong hari ulang tahun Bhayangkara ke-71, Polsek Pogalan pada Rabu kemarin berupaya untuk memperbaiki Mapolsek Pogalan dalam segi bangunan dan tugas. Dalam segi pembangunan, Polsek Pogalan telah melaksanakan pembersihan dan pengecatan pagar Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Rabu (05/07).
Dalam pelaksanaan perbaikan ini, anggota Polsek Pogalan dengan semangat tanpa mengenal rasa capek akibat panas, debu, maupun banyaknya tugas sebagai polisi tetap melaksanakan pengecatan pagar hingga selesai. Sekarang, Polsek Pogalan tampak lebih indah dan tidak terlihat kusam.
Dan pada dasarnya, perbaikan bangunan Mapolsek Pogalan ini juga sebagai bentuk rasa hormat dan bahagia atas majunya Bhayangkara di Indonesia. Seluruh polisi dari Sabang sampai Merauke begitu bangga atas kerja optimal dari tahun ke tahun yang semakin canggih dan semakin memiliki tekad kuat untuk terus memenuhi kewajiban sebagai polisi.
Di samping itu, menurut anggota Polsek Pogalan, dengan tambahnya umur Bhayangkara maka polisi juga harus memperbaiki segala hal yang sekiranya kurang baik. Untuk itu, dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke-71 ini Polsek Pogalan melaksanakan perbaikan dalam segala hal.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap semoga di hari-hari menyongsong ulang tahun Bhayangkara, polisi bisa merayakannya dengan kegiatan positif, berguna, dan menguntungkan semua belah pihak sehingga pada umur Bhayangkara yang ke-71 menjadi moment yang indah bagi seluruh polisi di seluruh wilayah Indonesia.


Sumber : Polres Trenggalek