Sentuh Tokoh Agama Di Desa Binaan Satukan Tekad Tangkal Radikalisme

 0
Sentuh Tokoh Agama Di Desa Binaan Satukan Tekad Tangkal Radikalismeby adminHT01on.Sentuh Tokoh Agama Di Desa Binaan Satukan Tekad Tangkal RadikalismePolres Trenggalek – Keterlibatan kaum tua terutama tokoh agama yang masih dijadikan penyeimbang dalam setiap persoalan dalam suatu wilayah harus dihormati serta dijadikan sebagai penyejuk warga masyarakat. Akumulasi problem yang kadang mengusik keamanan kedamaian di daerah sangat membutuhkan kehadiran orang tua yang memiliki karismatik. Program temu tokoh yang didengungkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP donny Adityawarman, […]

Polres Trenggalek – Keterlibatan kaum tua terutama tokoh agama yang masih dijadikan penyeimbang dalam setiap persoalan dalam suatu wilayah harus dihormati serta dijadikan sebagai penyejuk warga masyarakat. Akumulasi problem yang kadang mengusik keamanan kedamaian di daerah sangat membutuhkan kehadiran orang tua yang memiliki karismatik.

Program temu tokoh yang didengungkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP donny Adityawarman, solusi tepat yang harus diterapkan oleh seluruh anggota Polisi Trenggalek. Terlepas merajut silathurohmi adalah sebuah kebaikkan yang diajarkan agama dan manfaat dari giat tersebut sangat luar biasa. Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek beserta seluruh anak buahnya secara terjadwal juga melaksanakan kunjung para tokoh yang ada di wilayahnya. “Seluruh anggota jangan sungkan, rangkul para tokoh yang ada dan jalin silathurohmi” ujar AKP Totok Sudarto.

Polisi Desa Besuki Brigadir Gozal Kristiawan setiap ada kesempatan sambang desa, dimanfaatkan berkunjung tokoh agama, masyarakat dan pemuda. Seperti Kyai Imam Muslih  secara totalitas memberikan dukungan kepada Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengamankan daerahnya, demikian pesan yang beliau sampaikan saat Brigadir Gozal Kristiawan  berkunjung di kediamannya, kamis 6/7/17 (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek