Pos Pelayanan Pagi Bersama Dinas Perhubungan

by

Polres Trenggalek – Seluruh Personel Polsek Bendungan Polres Trenggalek sebelum apel pagi rutin melaksanakan pos pagi mengatur arus lalulintas dan membantu menyeberangkan siswa atau warga di penggal-penggal jalan wilayah hukum Polsek Bendungan yang rawan kepadatan arus lalin, rawan pelanggaran maupun rawan laka Lantas.

Kamis, (06/07) Untuk kelancaran tugas tersebut tiap personel sudah diploting di penggal-penggal jalan yang telah ditentukan seperti di jalan Pasar Desa Dompyong dimana sepanjang jalan tersebut saat pagi hari arus lalin cukup ramai karena terdapat sekolahan serta dekat perkantoran dan perbankan dan dimana personil polri juga di bantu dari dinas perhubungan.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menuturkan. bahwa giat Pos Pagi ini dilakukannya setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat sampai ke tujuan, dimana saat pagi hari masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah.

“Pos pagi merupakan kesempatan Polri untuk berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam, yang pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat yang lebih erat.” ungkap Kapolsek Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.