Patroli Obyek Vital guna Menjamin Keamanan pada Kegiatan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan patroli obyek vital guna cegah terjadinya tindak kriminalitas, Sabtu(08/07).

Salah satu tugas pokok dari anggota Polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman di setiap aktivitas masyarakat, hal inilah yg menjadi acuan anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada setiap kegiatan masyarakat.

Senada dengan hal di atas, demi menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampak,   Anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin oleh Aiptu Sujarmin melaksanakan patroli perbankan, pertokoan emas dan pengamanan pada kegiatan masyarakat di sekitar pasar Desa Bendoagung Kecamatan Kampak.

Selain mencegah timbulnya gangguan kriminalitas, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat yang beraktivitas di tempat tersebut berjalan dengan lancar.

“Pada patroli hari ini kami arahkan ke obyek vital seperti perbankan, pertokoan emas dan pasar Kampak guna menjamin keamanan warga yang sedang beraktivitas di tempat tersebut” ujar Aiptu Sujarmin.

Pada dasarnya warga masyarakat sangat butuh kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat guna menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.