Dialogis Kamtibmas Ala Bhabinkamtibmas Nglinggis Dengan Nimbrung Bareng Ibu-Ibu

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Nglinggis Aiptu Marwan melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, Senin (10/07)

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH mengatakan, bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Tugu, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” imbuh Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH.

Dalam patroli dialogis kali ini  Bhabinkamtibmas Desa Nglinggis Aiptu Marwan  menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati kepada orang yang tidak di kenal / mencurigakan. Apabila terjadi kejahatan ataupun tindak kriminal agar segera melapor ke pihak Kepolisian


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.