Pengamanan Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Sumber

 0
Pengamanan Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Sumberby adminHT01on.Pengamanan Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa SumberPolres Trenggalek – Kepala Desa Sumber,  Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek melaksanakan  pelantikan perangkat desanya. Beberapa minggu yang lalu telah diadakan penyaringan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Urusan Keuangan, dari 7 calon yang  setelah di adakan seleksi yang mendapat nilai tertinggi Agus Riyanto akhirnya pada hari ini dilantik untuk menduduki jabatan Kaur Keuangan Desa Sumber, Senin […]

Polres Trenggalek – Kepala Desa Sumber,  Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek melaksanakan  pelantikan perangkat desanya. Beberapa minggu yang lalu telah diadakan penyaringan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Urusan Keuangan, dari 7 calon yang  setelah di adakan seleksi yang mendapat nilai tertinggi Agus Riyanto akhirnya pada hari ini dilantik untuk menduduki jabatan Kaur Keuangan Desa Sumber, Senin (10/07).

Hadir pada pelantikan tersebut Muspika Kecamatan Karangan , Camat Karangan Sholichin, S.Ip, M.Si., Danramil Karangan Kapten Muyanto, Kasihumas Ipda Sudarsono mewakili Kapolsek, Segenap Kepala desa se Kecamatan Karangan, Tiga Pilar Desa Sumber,  Ketua BPD dan tokoh masyarakat Desa Sumber.

Rangakaian acara pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan oleh Kepala desa kemudian sambutan – sambutan. Yaitu sambutan Kepala desa dan Camat Karangan.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara Agus Riyanto yang akan menduduki  jabatan Kau8r Keuangan, semoga amanah ini saudara emban dengan sebaik – baiknya demi melayani masyarakat Desa Sumber,” penuturan Kades  Sumber  Budi Purnanta, ST.

Selanjutnya sambutan Camat Karangan, menekankan pentingnya peran Kaur Keuangan di suatau pemerintahan desa, sehingga diperlukan ketrampilan,  keuletan dan kejujuran dalam mengemban tugasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Kaur Keuangan Desa Sumber  saudara Agus Riyanto, yang telah dilantik. Selanjutnya agar menyesuaikan diri dengan internal di lingkungan pemerintahan desa dan masyarakat Desa Sumber. Diharapkan untuk selalu mempunyai inisatif untuk mengembangkan diri, aktif, komunikatif  jalin koordinasi dengan instansi terkait demi menunjang ntugas sebagai Kaur Keuangan,” penngarahan Camat Karangan.

Diakhir acara dilanjutkan doa, kemudian pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan yang dilaksanakan oleh seluruh undangan yang ahadir.

Acara berlangsung dengan aman dan kondusif berkat kerja sama antara Pemerintah desa Sumber dengan Polsek Karangan dan Koramil Karangan.


Sumber : Polres Trenggalek