Peran Bhabinkamtibmas dalam mendukung Kegiatan Posyandu Balita

by

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak bersama Babinsa melakukan pendampingan kegiatan posyandu di Desa Binaan, Selasa(11/07).

Bhabinkamtibmas adalah sosok yang harus selalu dekat dengan warganya, untuk meraih simpati dan meraih hati dari warga masyarakat desa binaan perlu adanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur desa maupun instansi lain.

Senada dengan hal di atas, seperti yang diakukan Bhabinkamtibmas  Desa Karangrejo dan Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Kampak melakukan giat pendampingan kegiatan posyandu bersama dengan bidan desa dan kader posyandu, sebagai bentuk kerjasama dan ikut serta membangun generasi muda desa binaan yang sehat jasmani /rohani.

“Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan di Desa Karangrejo, kami melakukan pendampingan kegiatan ini guna ikut menyukseskan giat tersebut, agar kegiatan  berjalan lancar.

Dengan peran aktif Bhabinkamtibmas di desa binaan, diharapkan mempermudah akses Bhabinkamtibmas untuk menggali informasi guna membantu memelihara kamtibmas di desa binaan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.