Kerja Bakti Bersama Tiga Pilar Dan Masyarakat Di Dusun Pojok Desa Sukorame

 0
Kerja Bakti Bersama Tiga Pilar Dan Masyarakat Di Dusun Pojok Desa Sukorameby adminHT01on.Kerja Bakti Bersama Tiga Pilar Dan Masyarakat Di Dusun Pojok Desa SukoramePolres Treggalek–Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Lukman hadi ismanto bersama tiga pilar, Babinsa Kepala Desa Sukorame dan perangkat desa serta warga wasyarat Dusun Pojok Desa Sukorame, melaksnakan kegiatan kerja bakti bersama tiga pilar rabu (12/07/2017). Kegiatan Kerja bakti bersama tiga pilar dan warga masyarakat ini dimulai pukul 07.00 Wib. bertempat di lingkungan […]

Polres Treggalek–Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Lukman hadi ismanto bersama tiga pilar, Babinsa Kepala Desa Sukorame dan perangkat desa serta warga wasyarat Dusun Pojok Desa Sukorame, melaksnakan kegiatan kerja bakti bersama tiga pilar rabu (12/07/2017).

Kegiatan Kerja bakti bersama tiga pilar dan warga masyarakat ini dimulai pukul 07.00 Wib. bertempat di lingkungan masuk Rt.28 Rw.08, Dusun Pojok Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek dengan kerja bakti membangun plesengan saluran air dan membersihkan lingkungan.

Dilaksakan kegiatan Kerja bakti bersama tiga pilar dan masyarakat ini dimaksudkan kita bersama sama hurus ikut memperbaiki dan menjaga kebersihan lingkungan ini secara bersama-sama, semua ikut merasa bertanggung jawab atas kebersihan dan kelestarian bangunan saluran air dilingkungan kita sehingga dengan melibatkan semua unsur masyarakat pembangunan plengsengan saluran air menjelang musim hujan ini akan menjadi lancar dan bisa segera selesai sebelum datangnya musim penghujan.

“Selain itu kegiatan kerja bakti bersama seperti ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan gotong-royong dan senergitas antara tiga pilar bersama masyarakat” kata Bripka Lukman hadi Ismanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorame.


Sumber : Polres Trenggalek