Desa Sukowetan Lantik Sekdes Dan Kasun, Dihadiri Muspika Karangan

 0
Desa Sukowetan Lantik Sekdes Dan Kasun, Dihadiri Muspika Karanganby adminHT01on.Desa Sukowetan Lantik Sekdes Dan Kasun, Dihadiri Muspika KaranganPolres Trenggalek – Desa Sukowetan yang dipimpin oleh Kepala Desa,  Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek telah melaksanakan kegiatan pelantikan perangkat desanya. Perangkat Desa yang dilantik diantaranya Sekretaris Desa yang dijabat oleh Sadmudi Wasono, Kepala Dusun Taman dijabat oleh Fajar Insan Fahrudin dan Kepala Dusun Soko dijabat oleh Titis Dwi Pranata. Rabu (12/07). Pelantikan perangkat desa Sukowetan […]

Polres Trenggalek – Desa Sukowetan yang dipimpin oleh Kepala Desa,  Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek telah melaksanakan kegiatan pelantikan perangkat desanya. Perangkat Desa yang dilantik diantaranya Sekretaris Desa yang dijabat oleh Sadmudi Wasono, Kepala Dusun Taman dijabat oleh Fajar Insan Fahrudin dan Kepala Dusun Soko dijabat oleh Titis Dwi Pranata. Rabu (12/07).

Pelantikan perangkat desa Sukowetan merupakan urutan ke 3 dari 4 desa yang melaksaanakan pelantikan untuk wilayah Kecamatan Karangan.

Hadir pada pelantikan tersebut Muspika Kecamatan Karangan , Camat Karangan Sholichin, S.Ip, M.Si., Danramil Karangan Kapten Muyanto, Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono, S.H. mewakili Kapolsek, Segenap Kepala desa se Kecamatan Karangan, Tiga Pilar Desa Sukowetan, anggota BPD, Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat Desa Sumber.

Rangakaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan oleh Kepala Desa kemudian sambutan – sambutan. Yaitu sambutan Kepala Desa Sukowetan dan Camat Karangan.

“Selamat saya ucapkan kepada Sekdes, Kasun Taman dan Kasun Soko yang baru saja dilantik, semoga amanah jabatan yang saudra emban yang dipercayakan kepada saudara mulai hari ini untuk dilaksaanakan  dengan sebaik – baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Sukowetan ini,” sambutan Kades Sukowetan Sururi.

Sambutan Camat Karangan, menegaskan pentingnya peran seorang Sekretaris Desa dan Kepala di suatau pemerintahan desa, pejabat ini merupakan pembantu Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa sehingga diperlukan kerja keras, memiliki ketrampilan,  keuletan dan kejujuran dalam mengemban tugasnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara yang baru saja dilantik. Diharapkan  agar segera menyesuaikan diri dengan internal di lingkungan pemerintahan desa dan masyarakat Desa Sukowetan. Untuk selalu bisa mengembangkan diri  untuk mempunyai inisatif dan inofatif demi kemajuan desa, aktif, komunikatif  dan jalin koordinasi dengan instansi terkait demi menunjang tugas masing – masing,” arahan Camat Karangan.

 


Sumber : Polres Trenggalek