Hadiri Halal Bihalal di Desa Tasikmadu, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Watulimo

 0
Hadiri Halal Bihalal di Desa Tasikmadu, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Watulimoby adminHT01on.Hadiri Halal Bihalal di Desa Tasikmadu, Ini Yang Disampaikan Kapolsek WatulimoPolres Trenggalek – Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara warga, Kamis siang (13/7/2017) kemarin Kepala Desa Tasikmadu Watulimo Trenggalek menggelar acara Halal Bihalal dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta unsur Muspika Kecamatan Watulimo. Acara yang digelar di gedung olahraga Desa Tasikmadu ini juga dihadiri oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rohkman, […]

Polres Trenggalek – Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara warga, Kamis siang (13/7/2017) kemarin Kepala Desa Tasikmadu Watulimo Trenggalek menggelar acara Halal Bihalal dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta unsur Muspika Kecamatan Watulimo.

Acara yang digelar di gedung olahraga Desa Tasikmadu ini juga dihadiri oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rohkman, S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Tasikmadu  Aiptu Daminyo.

Dalam sambutannya AKP Saiful menyampaikan tujuan diadakan acara ini selain sebagai sarana untuk saling memaafkan lahir dan batin, juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga desa Tasikmadu dengan instansi pemerintah Desa maupun Kecamatan Watulimo.

“Diharapkan dengan digelarnya acara Halal Bihalal ini, hubungan kemitraan antara Polri, Muspika Watulimo, dan dengan seluruh warga masyarakat dapat lebih dipererat lagi” sambung Kapolsek.

Sementara itu Kades Tasikmadu H. Riyono menyambut baik apa yang menjadi penekanan Kapolsek Watulimo, serta mengajak seluruh warga khususnya Desa Tasikmadu bekerja sama dan bersama-sama dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Semoga melalui kegiatan ini, sinergitas antar elemen masyarakat desa Tasikmadu dengan instansi pemerintah senantiasa terjaga dan semakin kuat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta persatuan kesatuan NKRI” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek