Antisipasi Penyerangan Polisi, Polsek Durenan Periksa Tamu Yang Datang

 0
Antisipasi Penyerangan Polisi, Polsek Durenan Periksa Tamu Yang Datangby adminHT01on.Antisipasi Penyerangan Polisi, Polsek Durenan Periksa Tamu Yang DatangPolres Trenggalek – Untuk melakukan antisipasi penyerangan kepada seorang anggota Polisi oleh para teroris, dilakukanlah pemeriksaan setiap tamu yang mencurigakan oleh anggota Polsek Durenan. Waka Polsek Durenan Iptu Kusnun beserta anggota jaga Polsek Durenan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang datang ke Mako Polsek Durenan. Sebelum masuk ke Mako Polsek, jika ada tamu yang membawa tas, […]

Polres Trenggalek – Untuk melakukan antisipasi penyerangan kepada seorang anggota Polisi oleh para teroris, dilakukanlah pemeriksaan setiap tamu yang mencurigakan oleh anggota Polsek Durenan.

Waka Polsek Durenan Iptu Kusnun beserta anggota jaga Polsek Durenan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang datang ke Mako Polsek Durenan.

Sebelum masuk ke Mako Polsek, jika ada tamu yang membawa tas, kemudian di panggil dan yang dibawa tamu itu diperiksa isinya, lanjut identitas, pemeriksaan badan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti yang terjadi di wilayah lain.

 

Walaupun begitu saat melakukan pemeriksaan, personil yang melakukan tetap dengan cara humanis terhadap setiap tamu.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan pemeriksaan tamu yang datang ke Mapolsek Durenan dilakukan guna mengantisipasi hal yang merugikan Polisi yaitu penyerangan personil maupun mako serta perampasan senjata yang dilakukan teroris.


Sumber : Polres Trenggalek