Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Intensifkan Patroli Malam

by

Polres Trenggalek – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas, Polsek Watulimo Polres Trenggalek anggota SPKT yang dipimpin oleh Bripka Agus Santoso bersama anggota melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan kejahatan, obyek vital, pertokoan, perbankan dan pemukiman penduduk ataupun kegiatan masyarakat lainnya. Jum’at (14/7/2017).

Dalam pelaksanaannya patroli anggota SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek menyambangi petugas Satpam yang sedang jaga di pintu masuk TPI (Tempat Pelelangan Ikan) untuk berdialog sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari.

“Lakukan pemantauan lewat CCTV maupun patroli secara berkala, apabila menemui hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, harap segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek.”kata Agus Santoso kepada anggota Satpam.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan dengan dilakukan patroli rutin malam hari personil oleh anggota SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama anggota dengan berpakaian seragam dinas lengkap hal ini bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas kondusif aman.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.