Camat Pogalan Memberikan Tali Asih Kepada Anggota Polsek Pogalan

 0
Camat Pogalan Memberikan Tali Asih Kepada Anggota Polsek Pogalanby adminHT01on.Camat Pogalan Memberikan Tali Asih Kepada Anggota Polsek PogalanPolres Trenggalek – Kemarin Jumat, Camat Pogalan Drs.Puguh Supardijanto telah memberikan tali asih kepada anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Zainudin yang pindah ke Polsek Karangan, Jumat (14/07). Tali asih yang diberikan kepada Aiptu Zainudin merupakan salah satu kenang-kenangan dari Camat Pogalan dan merupakan suatu tanda terima kasih atas pengabdian yang sungguh tulus dalam menjalankan […]

Polres Trenggalek – Kemarin Jumat, Camat Pogalan Drs.Puguh Supardijanto telah memberikan tali asih kepada anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Zainudin yang pindah ke Polsek Karangan, Jumat (14/07).
Tali asih yang diberikan kepada Aiptu Zainudin merupakan salah satu kenang-kenangan dari Camat Pogalan dan merupakan suatu tanda terima kasih atas pengabdian yang sungguh tulus dalam menjalankan tugas di Polsek Pogalan sekaligus tanda terima kasih karena telah melaksanakan kewajiban sebagai polisi yakni dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, serta memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan kepada warga Pogalan.
Aiptu Zainudin merasa sangat terhormat dan mengucapkan terima kasih atas pemberian tali asih dari Camat Pogalan Drs. Puyuh Supardijanto. Aiptu Zainudin mengatakan bahwa ia sangat tulus dalam menjalankan setiap tanggung jawab yang diembannya.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap semoga Aiptu Zainudin tetap dengan semangat kerja yang tinggi di Polsek Karangan, selain itu juga berharap agar selalu ingat kepada teman-teman di Polsek Pogalan. Perbedaan tempat bukan berarti pisah hubungan dan solidaritas, akan tetapi menjadi suatu alasan dimana persatuan dan kesatuan yang harus tetap terjaga.


Sumber : Polres Trenggalek