Patroli Dialogis di Pemukiman Dan Pertokoan Kampak.

 0
Patroli Dialogis di Pemukiman Dan Pertokoan Kampak.by adminHT01on.Patroli Dialogis di Pemukiman Dan Pertokoan Kampak.Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan Patroli Dialogis di pertokoan dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu      ( 15/07 ). Salah satu tugas pokok dari anggota Polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman di setiap aktivitas masyarakat, hal inilah yg menjadi acuan anggota Polsek Kampak […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan Patroli Dialogis di pertokoan dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu      ( 15/07 ).

Salah satu tugas pokok dari anggota Polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman di setiap aktivitas masyarakat, hal inilah yg menjadi acuan anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada setiap kegiatan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal di atas, demi menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampak,   Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin oleh Aiptu Setyo Bhakti melaksanakan patroli Dialogis di pertokoan dan pemukiman penduduk. Dengan patroli dialogis maka anggota Polsek Kampak dapat langsung bertatap muka dan berinteraksi dengan masyarakat, dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Selain mencegah timbulnya gangguan kriminalitas, patroli dialogis tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah Masyarakat sehingga masyarakat yang beraktivitas di tempat tersebut berjalan dengan lancar.

“Kegiatan patroli dialogis Polsek Kampak kali ini kami arahkan ke pertokoan untuk mencegah tindakan kriminalita seperti pencopetan dan pencurian serta ke pemukiman penduduk untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat” Ujar Aiptu Setyo Bhakti.

 


Sumber : Polres Trenggalek