Bhabinkamtibmas Desa Kayen, Jenguk Warga Binaanya Yang Lagi Sakit

 0
Bhabinkamtibmas Desa Kayen, Jenguk Warga Binaanya Yang Lagi Sakitby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Kayen, Jenguk Warga Binaanya Yang Lagi Sakit    Polres Trenggalek – Seorang Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan penderitaan warga binaannya. Menjenguk warganya yang sedang sakit sebagai bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas, hal ini dilakukan oleh Bripka M. Toha Bhabinkamtibmas Desa Kayen, Minggu (16/07). Bripka M.Toha Bhabinkamtibmas Desa Kayen yang bertugas di Polsek Karangan, Polres Trenggalek dikenal […]

 

 

Polres Trenggalek – Seorang Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan penderitaan warga binaannya. Menjenguk warganya yang sedang sakit sebagai bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas, hal ini dilakukan oleh Bripka M. Toha Bhabinkamtibmas Desa Kayen, Minggu (16/07).

Bripka M.Toha Bhabinkamtibmas Desa Kayen yang bertugas di Polsek Karangan, Polres Trenggalek dikenal warganya suka menolong warga binaannya yang kesulitan dan kesusahan. Dipuskesmas Karangan Bripka M.Toha terlihat sedang menjenguk warganya yang sedang sakit diopname sudah beberapa hari di Puskesmas Karangan.

“Menjenguk waraga saya yang sedang sakit selalu saya lakukan, untuk memberikan semangat dan menghibur agar yang sakit segera sembuh. Ini tadi saya baru menjenguk Ibu dari Kepala Desa Kayen  yang sedang opname di Ruang Rawat Inap Puskesmas Karangan,” ujar Bripka M.Toha.

Bripka M.Toha,  menuturkan kalu misalnya ada warganya yang sakit dirumahnya dia berusaha juga menjenguk, kemudian melihat kondisinya, apakah perlu perawatan kusus untuk dibawa kerumah sakit, dia menuturkan bersedia untuk mengantarkanya sewaktu -waktu.

 


Sumber : Polres Trenggalek