Ibu Bhayangkari Budayakan Tertib Administrasi Sebagai Pendorong Tugas Suami

by

Polres Trenggalek – Langkah sederhana Bhayangkari Ranting Munjungan Cabang Trenggalek dalam mendorong dan mewujudkan suatu organisasi agar terus maju sejalan dengan perkembangan situasi jaman serta kemanfaatannya selalu meningkat, tak terlepas bagaimana seorang leader dalam mengendalikan manajemen secara baik, obyektif serta transparan sebagai penunjang semangat kepada tugas sang suami selaku insan Bhayangkara.

Minggu 16/7/17, Bhayangkari Ranting Polsek Munjungan Polres Trenggalek Ny Totok Sudarto sebagai ketua, sangat konten dalam menjaga keseimbangan manajemen berorganisasi. Berbagai upaya pembenahan adsministrasi demi tertib dan upaya pembelajaran sering dilakukan. “Walaupun bhayangkari ini hanya sebatas pendamping bapaknya sebagai anggota Polri, kontribusi kita harus benar benar nyata” ujar Ny Totok Sudarto

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya berorganisasi dalam menjembatani sebuah pengetahuan dalam kehidupan kita di masyarakat selaku istri Polri yang berkepribadian yang baik serta dapat menjadi suri tauladan bagi keluarga khususnya dan lingkungan pada umumnya”. Terlebih rasa kebersamaan dan kepedulian kepada sesama jangan sampai terlupakan di sanubari hati kita masing-masing. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.