Menyampaikan Pesan Kamtibmas Saat Patroli Siang

 0
Menyampaikan Pesan Kamtibmas Saat Patroli Siangby adminHT01on.Menyampaikan Pesan Kamtibmas Saat Patroli SiangPolres Trenggalek- Petugas Patroli Polsek Karangan yang tugas siang hari menyampaikan pesan –pesan Kamtibmas ini merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh petugas kepolisian dimanapun dan pada saat kapanpun, apalagi pesan Kamtibmas tersebut mengenai masalah keamanan dan keselamatan masyarakat, yang memang sangat diperlukan karena menyangkut keamanan terhadap warga, Minggu (16/07). Hal tersebut juga dilakukan […]

Polres Trenggalek- Petugas Patroli Polsek Karangan yang tugas siang hari menyampaikan pesan –pesan Kamtibmas ini merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh petugas kepolisian dimanapun dan pada saat kapanpun, apalagi pesan Kamtibmas tersebut mengenai masalah keamanan dan keselamatan masyarakat, yang memang sangat diperlukan karena menyangkut keamanan terhadap warga, Minggu (16/07).

Hal tersebut juga dilakukan oleh anggota Polsek Karangan yaitu oleh petugas patroli siang hari yang dipimpin oleh Aiptu Asri. Ketika patroli siang didusun Sumberringin kecamatan Karangan petugas patroli mendatangi para warga desun tersebut yang kebetulan sedang berkupul dipinggir jalan. Saat mendatangi, petugas patroli melakukan dialogis dengan para anak-anak muda tersebut yang sedang berada dipinggir jalan.

Saat petugas menyambangi dan berdialogis dengan para warga tersebut petugas langsung menyampaikan pesan-pesan Kamtibnmas.

“Psean yang kami sampaiakan diantaranya, agar tidak mengkonsumsi narkoba maupun minuman keras dan jangan sampai terlibat maupun menjadi korban dari kecelakaan lalu lintas dan jangan melakukan balap liar karena itu akan dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tutur Aiptu Asri Sutrisno yang memimpin patroli.

Sebagai polisi yang mengembang tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban tentu saja memiliki harapan kepada generasi penerus bangsa yang baik dan bertanggung jawab, sangat dibutuhkan untuk kemajuan bangsa Indonesia baik dari tinggkat pendidikan, budaya, etika dan perilaku maupun yang lainnya.

Polsek Karangan polres Trenggalek juga mengharapkan hal yang sama kepada para anak-anak muda yang ada didusun Sumberringin yang didatangi atau disambangi petugas tersebut agar nantinya menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara Indonesia.


Sumber : Polres Trenggalek