Kapolsek Durenan Berikan Binluh Kepada Murid Baru Di Smk Islam 2 Durenan

 0
Kapolsek Durenan Berikan Binluh Kepada Murid Baru Di Smk Islam 2 Durenanby adminHT01on.Kapolsek Durenan Berikan Binluh Kepada Murid Baru Di Smk Islam 2 Durenan  Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH di dampingi Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun dan Kanit Bimas Polsek Durenan Aiptu Prawoto. Memberikan Binluh tentang Narkoba, Miras, UU ITE serta maraknya berita HOAX kepada Siswa – Siswa baru di SMK Islam 2 Durenan, Rabu (19/07). Pada Kesempatan itu Kapolsek Durenan yang […]

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH di dampingi Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun dan Kanit Bimas Polsek Durenan Aiptu Prawoto. Memberikan Binluh tentang Narkoba, Miras, UU ITE serta maraknya berita HOAX kepada Siswa – Siswa baru di SMK Islam 2 Durenan, Rabu (19/07).

Pada Kesempatan itu Kapolsek Durenan yang didampingi Waka Polsek serta Kanit Bimas memberikan penyuluhan kepada Siswa – Siswa baru SMK Islam 2 Durenan yang berjumlah 370 Siswa yang sedang Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Penyuluhan yang diberikan Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin tentang kenakalan Remaja, penggunaan Narkoba serta Minum – Minuman Keras, yang marak dilingkungan pelajar.

AKP Moch Solichin tampak memberikan penyuluhan kepada siswa tersebut agar tidak melakukan hal – hal yang merugikan dirinya sendiri dan orang lain. pada kesempatan yang sama Kanit Bimas Aiptu Prawoto memberikan Himbauan tentang UU ITE gunakan Media Sosial yang sesuai peruntukannya serta pandai – pandai memilah tentang berita HOAX. ” kita harus pandai memilah berita, apa lagi berita yang belum tentu kebenarannya atau HOAX, “terangnya.

Pada kesempatan yang baik ini Waka Polsek Durenan juga memberikan himbauan kepada para siswa agar mengikuti tatertib yang ada di sekolah, tidak bolos pada jam – jam sekolah.” melaluli pendidikan dibentuklah sebuah pelajar yang diarahkan kepada ketertiban,disiplin serta cerda dan tentunya berguna bagi bangsa dan negara.”ungkapnya.

“kita akan berikan penyuluhan di sekolah – sekolah Tentang bahanya Pemakai Narkoba dikalanagan pelajar yang notabenenya sebagai penerus anak bangsa,” Ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek