Polsek Gandusari Berlatih Beladiri Secara Rutin Guna Kesiapan Tugas Lapangan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama semua anggota melaksanakan kegiatan hari rabu berlatih yang di isi dengan latihan bela diri yang bertempat di halaman Polsek Gandusari Polres Trenggalek rabu, (19/07/2017).

Pada kegiatan latihan beladiri Polri ini di ikuti oleh semua anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, dengan didahului gerakan gerakan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan gerakan tangkisan dari serangan lawan dan gerakan penguncian serta melumpuhkan lawan.

Kegiatan latihan bela diri ini dilaksanakan disetiap hari rabu dengan tujuan agar anggota tidak lupa dan mengingat kembali pengetahuan beladiri yang telah didapat sewaktu dalam pendidikan menjadi Polri.

sehingga jika sewaktu waktu anggota ditugaskan dilapangan selalu siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik yaitu sesuai tugas pokok polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan wasyarakat.

“Latihan beladiri secara rutin setiap hari rabu ini baik untuk mejaga kebugaran tubuh selain itu kita dapat mengingat kembali gerakan gerakan reflek bela diri yang kita peroleh dari lembaga pendidikan sehingga kita selalu siap dalam melaksanakan tugas di lapangan” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.