Polsek Tugu Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 71 Dan Halal Bihalal

 0
Polsek Tugu Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 71 Dan Halal Bihalalby adminHT01on.Polsek Tugu Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 71 Dan Halal BihalalPolres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H ., M.H. Bertindak langsung Sebagai Imam dan sekaligus memimpin Jalannya Acara Syukuran,di mako Polsek Tugu, Rabu (19/07) Sekira pukul 19.00. wib sampai dengan selesai pada malam hari. Pelaksanaan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 71 Polres Bengkayang tersebut, Dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tugu,Tokoh […]

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H ., M.H. Bertindak langsung Sebagai Imam dan sekaligus memimpin Jalannya Acara Syukuran,di mako Polsek Tugu, Rabu (19/07) Sekira pukul 19.00. wib sampai dengan selesai pada malam hari.

Pelaksanaan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 71 Polres Bengkayang tersebut, Dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tugu,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Kepala Desa Se Kecamatan Tugu beserta seluruh anggota Polsek Tugu

Ketika Sambutan bapak Kapolsek Tugu dalam rangka berlangsungnya Acara Syukuran tersebut,Iptu Bambang Purwanto  SH ,. M.H. ” Mengatakan Bahwa dengan Peringatan HUT Bhayangkara ke – 71 ini yang seyogyanya jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 yang lalu, tetapi dilaksanakan dengan Menggelar Upacara Akbar secara serentak di Seluruh Nusantara Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pada Tanggal 10 Juli hari Senin 2017, di undur karena bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah”.

Tentunnya Lewat Syukuran hari Bhayangkara ke – 71 ini, Polsek Tugu Dengan semangat profesionalitas dan moderenisasi Polri berkomitmen untuk meraih Kepercayaan demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera mandiri dan berkeadilan adalah menjadi Fokus Kepolisian Sektor Tugu.


Sumber : Polres Trenggalek