Bentuk Mental Kuat, Polsek Panggul Laksanakan Binrohtal

 0
Bentuk Mental Kuat, Polsek Panggul Laksanakan Binrohtalby adminHT01on.Bentuk Mental Kuat, Polsek Panggul Laksanakan BinrohtalPolres Trenggalek – kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis setelah Apel pagi dilaksanakan anggota Polsek Panggul beragama Islam. Kamis (20/07)   Kegiatan ini di laksanakan di  Mushola Hubbul Waton Polsek Panggul, Binrohtal dilangsungkan di pimpin AKP Suprapto,SH dan diikuti para kanit serta seluruh anggota beragama Islam, Ibadah ini diisi dengan membaca […]

Polres Trenggalek – kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis setelah Apel pagi dilaksanakan anggota Polsek Panggul beragama Islam. Kamis (20/07)

 

Kegiatan ini di laksanakan di  Mushola Hubbul Waton Polsek Panggul, Binrohtal dilangsungkan di pimpin AKP Suprapto,SH dan diikuti para kanit serta seluruh anggota beragama Islam, Ibadah ini diisi dengan membaca Surat Yasin.

 

Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter anggota Polri menjadi lebih humanis di samping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polsek Panggul dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang  lebih baik.

 

“Dengan di adakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis ” terang AKP Suprapto,SH.

 

Bimbingan rohani dan mental yang kuat sangat di perlukan bagi individu anggota Polri, dengan demikian di setiap melaksanakan tugas dapat memberikan pelayanan yang amanah dan bertanggung jawab sebagai insan bhayangkara.(dkzld).


Sumber : Polres Trenggalek