Halal bihalal dan Silaturahim Keluarga Besar PNS, TNI, POLRI, dan Aparat Pemerintah Desa

 0
Halal bihalal dan Silaturahim Keluarga Besar PNS, TNI, POLRI, dan Aparat Pemerintah Desaby adminHT01on.Halal bihalal dan Silaturahim Keluarga Besar PNS, TNI, POLRI, dan Aparat Pemerintah DesaPolres Trenggalek – Pada hari kamis tanggal 20 juli 2017 mulai pukul 09.30 s.d 12.30 wib Bertempat di halaman kantor kecamatan Dongko di laksanakan giat Halal bihalal yang di selenggarakan oleh keluarga besar PNS, TNI, POLRI, dan APARAT PEMERINTAH Desa se kecamatan Dongko. Hadir dalam kegiatan halal bihalal wakil bupati Grenggalek, H. MOH. NUR ARIFIN […]


Polres Trenggalek – Pada hari kamis tanggal 20 juli 2017 mulai pukul 09.30 s.d 12.30 wib Bertempat di halaman kantor kecamatan Dongko di laksanakan giat Halal bihalal yang di selenggarakan oleh keluarga besar PNS, TNI, POLRI, dan APARAT PEMERINTAH Desa se kecamatan Dongko.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal wakil bupati Grenggalek, H. MOH. NUR ARIFIN ( GUS IPIN) , Muspika Dongko, Kepala Dikpora dongko beserta anggota, dinas instansi terkait serta para guru Dan PNS se kecamatan Dongko.

Sambutan Camat Dongko Ir. MULYONO, MH menyampaikan
Ucapan puji sukur kehadirat tuhan YME dalam rangka halal bihalal.

“Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Wakil bupati yang hadir di Kecamatan Dongko, laporan terkait astragatra wilayah Dongko terdapat kekosongan Kepala Desa yaitu Desa Salamwates” ucap Mulyono.

Ir.Mulyono menambahkan potensi unggulan di Kecamatan Dongko adalah petani janggelan dan peternakan kambing PE serta produk padi organik yang ada di Desa Cakul,Salamwates, dan untuk Desa Salamwates akan di bangun embung yang lokasinya berada ditanah bengkok perangkat desa, tandas Ir.Mulyono.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Trenggalek H. MOH. NUR ARIFIN mengatakan dalam kesempatan halal bihalal ini yang hadir adalah PNS dan semua pasti memegang jabatan,semakin tinggi jabatan semakin dekat pula untuk melakukan kedholiman atau sewenang-wenang, sehingga perlu diadakan Halal bihalal untuk saling memaafkan, ucapnya sambil tersenyum.

H. MOH. NUR ARIFIN menerangkan tentang Program dalam mengatasi masalah kemiskinan Pemerintah Trenggalek yakni dengan membuka POSKO GERTAK (Posko gerakan tengok bawah kemiskinan).

“Pada saat ini hasil infaq dan shodaqoh yang di ambil dari PNS seluruh Kabupaten Trenggalek adalah sekitar 200 juta perbulan dan di Kelola oleh Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Trenggalek, dan diharapkan para PNS ikut mendukung dalam pengentasan kemiskinan ” tandas H. MOH. NUR ARIFIN.

Kegiatan dilanjutkan dengan berjabat tangan atau halal bihalal bagi seluruh undangan yang hadir dan rangkaian kegiatan dari awal sampai dengan akhir berjalan aman tertib.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Polres Trenggalek