Kompol Dedy Wijanarko Supervisi Binmas Polda Jatim : Saya mendukung Keberadaan Rukan Kedepan Bisa Memberikan Kontribusi Tugas Bhabinkamtibmas

 0
Kompol Dedy Wijanarko Supervisi Binmas Polda Jatim : Saya mendukung Keberadaan Rukan Kedepan Bisa Memberikan Kontribusi Tugas Bhabinkamtibmasby adminHT01on.Kompol Dedy Wijanarko Supervisi Binmas Polda Jatim : Saya mendukung Keberadaan Rukan Kedepan Bisa Memberikan Kontribusi Tugas BhabinkamtibmasPolres Trenggalek – Dilakukanya peninjauan lokasi tempat Rukan (Rumah Kantor) Bhabinkamtibmas Desa Jombok oleh team Supervisi Binmas Polda Jatim, Rabu (19/7). Kegiatan yang mengikuti sertakan Kompol Wijanarko, Kompol Yayuk, Kasat Binmas Polres Trenggalek, Kasubag Polmas Polres Trenggalek dilaksanakan setelah kegiatan Supervisi Bhabinkamtibmas Se-Polres Trenggalek dan Bhabinkamtibmas Tulungagung di Hotel Jazz Trenggalek. Rombongan tiba di llokasi […]

Polres Trenggalek – Dilakukanya peninjauan lokasi tempat Rukan (Rumah Kantor) Bhabinkamtibmas Desa Jombok oleh team Supervisi Binmas Polda Jatim, Rabu (19/7). Kegiatan yang mengikuti sertakan Kompol Wijanarko, Kompol Yayuk, Kasat Binmas Polres Trenggalek, Kasubag Polmas Polres Trenggalek dilaksanakan setelah kegiatan Supervisi Bhabinkamtibmas Se-Polres Trenggalek dan Bhabinkamtibmas Tulungagung di Hotel Jazz Trenggalek.

Rombongan tiba di llokasi Rukan Desa Jombok, diterima oleh Bhabinkamtibmas Desa Jombok Bripka Sarwanto. Dan unsur tiga pilar Desa Jombok Juga tampil dalam penyambutan, Pjs Kades Eni Sukawati. Kegiatan pertemuan antara Rombongan Supervisi dan Bhabinkamtibmas Jombok, di gelar di ruangan Rukan Desa Jombok. Dengan didampingi Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH dan Waka Polsek Pule Ipda Sanusi,SH dalam mendampingi Bhabinkamtibmasnya dalam Kunjungan Supervisi dari Binmas Polda Jatim.

Saat tiba di Rukan rombongan yang di pimpim Kompol Wijanarko, menanyakan situasi kamtibmas di wilayah Desa Jombok. Pertanyaan disampaikan kepada Bripka Sarwanto dalam bertugas di desa binaannya dan sudah berapa lama berdirinya Rukan di Desa Jombok. Adanya Rukan yang sudah berdiri dan diperuntukan untuk Bhabinkamtibmasnya apa sudah ditempati, dalam melaksanakan tugas di desa.

“Keberadaan Rukan memang efisien dan tepat dalam melaksanakan tugas di desa, sekali waktu ditempati bersama keluarga, meskipun demikian selama 24 jam kami siap menerima laporan maupun pengaduan. Dan selama ini telah terbangun Sinergritas 3 pilar dengan solid sehingga apabila ada sesuatu melibatkan warga selalu saling berkoordinasi dalam masalah penangannya, ” Kata Bripka Sarwanto saat dikunjungi team Supervisi.

Segi bangunan sudah cukup bagus cuma kekurangan dalam penampungan air,  permintaan Bhktm agar diperhatikan masalah tersebut karena belum ada dapur dan penampungan air karena pada musim kemarau kesulitan air mohon kiranya diperhatikan pimpinan lebih atas.

Sebelum meninggalkan Rukan Kompol Wijanarko memberikan tanggapan sangat antusias dengan berdirinya Rukan, Bhabinkamtibmas Jombok supaya kedepanya keberadaan Rukan memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan tugas polisi, khususnya tugas Bhabinkamtibmas di Desa Jombok.

Kegiatan kunjungan team dari Binmas Polda Jatim, ke Rukan Desa Jombok diakhiri dengan kegiatan foto bersama. Yang menampilkan rombongan team beserta PJU Polres Trenggalek, Kapolsek Pule beserta Waka Polsek Pule, Bhabinkamtibmas dan unsur tiga pilar desa Jombok.


Sumber : Polres Trenggalek