Bhabinkamtibmas Desa Sumberringin Membantu Warga Yang Sakit Jiwa

 0
Bhabinkamtibmas Desa Sumberringin Membantu Warga Yang Sakit Jiwaby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Sumberringin Membantu Warga Yang Sakit JiwaPolres Trenggalek – Dalam rangka membantu warga Desa Sumberringin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek pagi tadi Bhabinkamtibmas dihubungi melalui telfon oleh dinas sosial Trenggalek bahwa ada orang yang sakit jiwa  mengamuk atau kambuh, untuk itulah Babin tersebut datang ke desa binaanya untuk membantu menenangkan warganya yang sakit jiwa. Jumat (21/07). Di desa binaannya tersebut Bripka Sunari […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka membantu warga Desa Sumberringin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek pagi tadi Bhabinkamtibmas dihubungi melalui telfon oleh dinas sosial Trenggalek bahwa ada orang yang sakit jiwa  mengamuk atau kambuh, untuk itulah Babin tersebut datang ke desa binaanya untuk membantu menenangkan warganya yang sakit jiwa. Jumat (21/07).

Di desa binaannya tersebut Bripka Sunari bersama dinas sosial kabupaten Trenggalek membantu mengamankan dan mengawal pengiriman orang yang mengalami gangguan jiwa yang beralamat di Rt 19 Rw 06 Dusun Sugihan Desa Sumberringin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Orang yang mengalami gangguan jiwa tersebut bernama Agus Nur Wahid dan Qomarudin pada saat didatangi dirumahnya benar yang bersanggkutan sedang mengalami sakit jiwa. Kemudian selanjutnya kami dari Bhabinkamtibmas dan pihak dinas sosial kabupaten Trenggalek mengantarkan orang tersebut ke RSUD DR. Soedomo kabupaten Trenggalek. Setelah sampai di Rumah sakit dan menjalani pemeriksaan si korban disarankan untuk  opname.

Kapolsek  Karangan AKP Sutrisno S.H menyampaikan tanggung jawab seorang Babin memang berat, itu dapat diwujudkan walaupun sedang melaksanakan tugas jaga seorang Bhabin apabila ada warganya yang sedang sakit dan dimintai bantuan warganya untuk mengantar orang sakit jiwa juga harus berangkat.


Sumber : Polres Trenggalek