Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antar Polsek Pogalan dengan Perguruan Silat se-Kecamatan Pogalan

 0
Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antar Polsek Pogalan dengan Perguruan Silat se-Kecamatan Pogalanby adminHT01on.Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antar Polsek Pogalan dengan Perguruan Silat se-Kecamatan PogalanPolres Trenggalek – Dalam menciptakan keselarasan bermasyarakat, Polsek Pogalan akan berusaha untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Segala hal yang menyangkut keamanan dan ketentraman masyarakat pasti akan dilakukan karena memang itulah tugas pokok polisi, Kamis (20/07). Seperti yang Polsek Pogalan lakukan, dengan dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antar perguruan silat se-Kecamatan Pogalan […]

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan keselarasan bermasyarakat, Polsek Pogalan akan berusaha untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Segala hal yang menyangkut keamanan dan ketentraman masyarakat pasti akan dilakukan karena memang itulah tugas pokok polisi, Kamis (20/07).
Seperti yang Polsek Pogalan lakukan, dengan dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antar perguruan silat se-Kecamatan Pogalan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Pogalan.
Penandatanganan ini diikuti perguruan seni beladiri pencak silat yang berada di kecamatan pogalan yaitu PN, PSHT, IKSPI, dan Porsigal dengan Polsek Pogalan Polres Trenggalek serta disaksikan oleh Muspika Kecamatan Pogalan dan 3 perwakilan dari tiap-tiap perguruan. Rangkaian acara yang berlangsung adalah sambutan dari Camat Pogalan, sambutan Danramil Pogalan, sambutan dari Kapolsek Pogalan, sambutan dari perwakilan PSHT, sambutan dari perwakilan Porsigal Tri Wahyudi, sambutan dari perwakilan IKSPI Agung Setyawan, penandatangan Mou kesepakatan 4 perguruan pencak silat di wilayah Pogalan dan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Pogalan, dan terakhir giat foto bersama antar perguruan pencak silat di wilayah Pogalan bersama Muspika Pogalan.
Penandatanganan kesepakatan antar perguruan pencak silat di wilayah Pogalan adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif antar anggota perguruan pencak silat di wilayah Pogalan baik bertemu secara langsung maupun tidak langsung seperti lewat media sosial.
Selama kegiatan penandatanganan Mou kesepakatan antar perguruan pencak silat di wilayah Pogalan berjalan aman, tertib, dan kondusif dengan petugas pengaman 5 personil dari Polsek Pogalan dan 3 personil dari Koramil Pogalan.
Muspika Kecamatan Pogalan khususnya Polsek Pogalan Polres Trenggalek begitu mengharapkan ketentraman dan ikatan hubungan yang baik antar perguruan, sehingga wilayah Pogalan pun menjadi aman tanpa adanya kericuhan, tawuran, atau sejenisnya.


Sumber : Polres Trenggalek