Safari Shalat Jum’at Kanit Binmas Polsek Dongko

by


Polres Trenggalek – Di samping tugas sehari-hari sebagai P.S Kanit Binmas Aiptu Mujiono selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui Shalat jumat di masjid Ar Rahman di Desa Dongko,Jumat (21/07/2017).

Selesai shalat jum’at Aiptu Mujiono memberi kata sambutan,penekanan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Dongko Kecamatan Dongko, dalam kesempatan tersebut Aiptu Mujiono menitipkan pesan juga himbauan.

” Dalam perkembangan saat ini mari kita bersama-sama menjaga kerukunan,kebersamaan,saling menghormati antar sesama,menjaga keamanan demi wilayah kita dan keutuhan NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia)” ucapnya.

Di harapkan semua pihak bisa menjadi bagian dari tugas-tugas Kepolisian sekaligus dapat di jadikan sinergitas kinerja Kepolisian dalam membangun ketertiban,keamanan dan kepatuhan masyarakat.

Pesan kamtibmas ini di kandung maksud guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum secara aktif membantu mencegah dan mengatasi terjadinya pelanggaran di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek agar tidak terjadi perpecahan serta menciptakan suasana kondusif di masyarakat dengan pendekatan terhadap masyarakat dan tokoh agama agar tidak mudah terprovokasi yang mengarah ke perpecahan, Pungkas Aiptu Mujiono.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.