Soliditas 3 Pilar Desa Depok Panggul dalam Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 0
Soliditas 3 Pilar Desa Depok Panggul dalam Wujudkan Kamtibmas Kondusifby adminHT01on.Soliditas 3 Pilar Desa Depok Panggul dalam Wujudkan Kamtibmas KondusifPolres Trenggalek – Untuk menjaga kekompakan dan kerjasama secara bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  secara bersama melaksanakan sambang Desa Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (20/07). Pada kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas tatap muka dengan Kamto selaku tokoh masyarakat dan tidak bosan bosannya selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Hal ini dilakukan mengingat Desa Depok berada paling ujung atau terjauh dengan […]

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kekompakan dan kerjasama secara bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  secara bersama melaksanakan sambang Desa Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (20/07).

Pada kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas tatap muka dengan Kamto selaku tokoh masyarakat dan tidak bosan bosannya selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Hal ini dilakukan mengingat Desa Depok berada paling ujung atau terjauh dengan geografis pegunungan, yang sangat dimungkinkan bila terjadi suatu tindak kejahatan sangat sulit untuk pihak berwajib secara cepat datang ke TKP. Oleh sebab itu unsur 3 pilar ini datangi warga untuk memberikan nomor HP serta untuk cegah dan antisipasi segala bentuk gangguan kriminalitas yang akan terjadi.

“Kami bersama sama kunjungi warga untuk himbau tentang kamtibmas, lebih baik cegah dari pada mengobati” ujar Brigadir Galih W.

Dalam kesempatan itu juga berpesan agar selalu jaga keamanan desa, jaga kerukunan antar sesama, bila ada suatu permasalahan hukum segera laporan ke pihak Kepolisian.


Sumber : Polres Trenggalek