Evaluasi 10 Program Pokok PKK Oleh Ibu Bupati

 0
Evaluasi 10 Program Pokok PKK Oleh Ibu Bupatiby adminHT01on.Evaluasi 10 Program Pokok PKK Oleh Ibu BupatiPolres Trenggalek – PKK sebagai gerakan masyarakat yang selama ini berperan sebagai mitra Pemerintah, berupaya untuk selalu memberdayakan masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat didalam keluarga. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya TP PKK disetiap jenjang berpedoman pada Program Kerja TP PKK yang mengacu pada 10 Program Pokok PKK dan bersinergi dengan Program Pemerintah, untuk mengetahui […]

Polres Trenggalek – PKK sebagai gerakan masyarakat yang selama ini berperan sebagai mitra Pemerintah, berupaya untuk selalu memberdayakan masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat didalam keluarga. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya TP PKK disetiap jenjang berpedoman pada Program Kerja TP PKK yang mengacu pada 10 Program Pokok PKK dan bersinergi dengan Program Pemerintah, untuk mengetahui tingkat keberhasilan PKK pada hari ini (26/07) Ny Arumi Bachsin Emil Dardak bersama TP PKK Kabupaten Trenggalek melakukan kunjungan kerja serta evaluasi bertempat di Balaidesa Suruh.

Melalui acara itu Ny Arumi Bachsin Emil Dardak menuturkan bahwa “Kita bisa mengevaluasi sejauh mana kegiatan yang dilakukan oleh Team pengerak PKK Desa didalam mengembangkan 10 program pokok PKK yang antara lain tentang administrasi PKK, kegiatan yang sudah dilaksanakan dan rumah sehat serta data-data pendukung yang berupa papan data, sehingga tujuan dari 10 program pokok PKK dapat dicapai dengan baik serta Sosialisasi program B2SA (beragam, bergizi,  seimbang dan aman) di Kecamatan Suruh dapat terlaksana”.

Untuk mengamankan kunjungan kerja serta evaluasi 10 Program Pokok PKK, 6 Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kspk C Aiptu Nyoto serta 1 Personil Posramil Suruh melaksanakan pengamanan dilokasi tempat pelaksanaan kegiatan dan diluar  serta dijalan untuk memperlancar akses masuk ke Balaidesa Suruh.

Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek sejak pukul 04.30 wib sudah berjaga dilokasi mengingat halaman Balaidesa Suruh setiap pelaksanaan pasaran legi desa Suruh dijadikan parkir oleh pedagang dan pengunjung yang akan beraktifitas dipasaran legi desa Suruh,  sedangkan untuk parkir kendaraan warga masyarakat yang beraktifitas di Pasaran legi desa Suruh baik yang roda dua maupun roda empat dipindahkan ke Lapangan desa Suruh yang lokasinya bersebelahan dengan Pasar Legi.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD,  SH menyampaikan bahwasannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk mengamankan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat dan itu merupakan bentuk kehadiran negara ditengah tengah masyarakat.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek ini dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat,” Pungkas Kapolsek Suruh.


Sumber : Polres Trenggalek