Kami Bangga, Pocil Kampak Yes

 0
Kami Bangga, Pocil Kampak Yesby adminHT01on.Kami Bangga, Pocil Kampak YesPolres Trenggalek – Bertempat dilapangan Polres Trenggalek pagi ini dipadati oleh para orang tua wali murid serta guru-guru yang turut memberikan semangat kepada putra-putri dan murid yang mengikuti lomba Pocil, tak lupa Aiptu Suwarno Kasihumas Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama sama dengan Aiptu Agus Wahyudi, SH serta Aiptu Setyo Bakti turut memberikan dukungan bagi perwakilan […]

Polres Trenggalek – Bertempat dilapangan Polres Trenggalek pagi ini dipadati oleh para orang tua wali murid serta guru-guru yang turut memberikan semangat kepada putra-putri dan murid yang mengikuti lomba Pocil, tak lupa Aiptu Suwarno Kasihumas Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama sama dengan Aiptu Agus Wahyudi, SH serta Aiptu Setyo Bakti turut memberikan dukungan bagi perwakilan Pocil Kecamatan Kampak Trenggalek, Selasa (25/07).

Kegiatan lomba Pocil yang diselenggarakan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-71, selain untuk memeriahkan juga untuk menanamkan kedisplinan sejak usia dini. Terlihat dari penampilan masing-masing tim yang hafal dan kompak untuk memperagakan 12 gerakan polisi lalu lintas.

Terlihat begitu kompak dan serempak setiap gerakan Pocil dari Kampak Trenggalek, setiap pergerakan selalu di teriakan yel yel “po…cil…yess”, para orang tua dan guru sontak bergemuruh memberikan tepuk tangan.

Dari hasil latihan sejak anak-anak, diajarkan untuk mengerti dan patuh dengan rambu-rambu lalu lintas. Pengetahuan tentang lalu lintas bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Serta pemenang atau juara 1 akan mewakili Polres Trenggalek ditingkat Propinsi, mari berdoa semoga perwakilan Pocil dari Kampak Trenggalek dapat meraih juara 1 kali ini.

“Dengan lomba ini anak-anak bisa tertib berlalu lintas dan menyadarkan orangtuanya untuk tidak melanggar di jalan raya” ujar Aiptu Suwarno.


Sumber : Halo