Tim Polres Trenggalek Laksanakan Supervisi di Polsek Karangan

by

Polres Trenggalek – Untuk mengevaluasi kinerja di jajaran polsek wilayah Polres Trenggalek Polsek Karangan menerima kunjungan dari Tim Supervisi Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh  Kompol Siti Munawaroh Selasa ( 25/07 )

Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi Polres Trenggalek mengecek laporan pertanggung jawaban keuangan serta kelengkapan barang inventaris, ruang pelayanan SPKT,melakukan pengecekan kebersihan ruangan-ruangan dan pengecekan daftar hadir anggota Polsek Karangan.

Supervisi yang dilaksanakan  kali ini bertujuan  untuk persiapan menghadapi pemeriksaan dari kesatuan atas juga memberikam masukan serta unntuk mengetahui perkembangan  kinerja Polsek karangan dan bukan untuk mencari- cari kesalahan.

Tim Supervisi tidak hanya melaksanakan pengecekan, tetapi juga memberikan pembinaan kepada para anggota Polsek Karangan agar tetap menjunjung tinggi integritas sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab untuk melayani melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno.S.H. menjelaskan dirinya merasa senang dengan adanya kunjungan tim supervisi ini mudah-mudahan   dapat menjadi acuan kami untuk kedepanya sehingga Polsek Karangan akan menjadi lebih baik.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.