Berikan Dukungan Kanit Binmas Bersama Guru Dan Peserta Lomba Pocil

 0
Berikan Dukungan Kanit Binmas Bersama Guru Dan Peserta Lomba Pocilby adminHT01on.Berikan Dukungan Kanit Binmas Bersama Guru Dan Peserta Lomba Pocil   Polres Trenggalek – Pagi hari ini  dihalaman mapolres Trenggalek para guru dan pelatih memberikan pendampingan dan juga turut memberikan dukungan terhadap pelaksanaan lomba pocil yang diadakan oleh Satlantas Polres Trenggalek,Rabu. ( 26/07 ). Kegiatan ini dimotori oleh  Satlantas Polres Trenggalek dalam rangka untuk menyabut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 71 selain itu juga kegiatan […]

   Polres Trenggalek – Pagi hari ini  dihalaman mapolres Trenggalek para guru dan pelatih memberikan pendampingan dan juga turut memberikan dukungan terhadap pelaksanaan lomba pocil yang diadakan oleh Satlantas Polres Trenggalek,Rabu. ( 26/07 ).

Kegiatan ini dimotori oleh  Satlantas Polres Trenggalek dalam rangka untuk menyabut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 71 selain itu juga kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peserta lomba itu sendiri karena materi lomba  tersebut meliputi peraturan baris-berbaris dimana salah satu fungsinya bisa membentuk karakter manusia menjadi disiplin di samping juga suatu bentuk latihan fisik karena dengan fisik yang baik akan mendorong manusia menjadi sehat.

Disamping materi- materi diatas lomba pocil juga dibekali dengan materi 12 gerakan senam lalu-lintas yang dikembangkan oleh para pelatih-pelatih yang mumpuni ini bisa kita lihat pada saat latihan dari semua materi yang dilatihkan semua dapat dipelajari dengan baik dan semua bisa dihafalkan sehingga terlihat kekompakanya.

Kanit Binmas Polsek Karangan  Bripka Suwaji mengatakan,”saya merasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anak-anak siswa-siswi SDN 1 Karangan yang telah mengorbankan tenaga dan waktunya untuk mengikuti lomba pocil ini dan semoga bisa membawa hasil yang memuaskan bagi kepolisian Karangan maupun dari pihak sekolah bahkan bisa memperoleh juara” tutur Bripka Suwaji.

 


Sumber : Polres Trenggalek