Kapolsek Durenan Melepas Peserta Lomba Pocil

 0
Kapolsek Durenan Melepas Peserta Lomba Pocilby adminHT01on.Kapolsek Durenan Melepas Peserta Lomba PocilTrenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek melepas peserta lomba Pocil perwakilan Kecamatan Durenan sekaligus berikan semangat kepada peserta. kedatangan Kapolsek Durenan didepan halaman kantor Dispora Kecamatan Durenan untuk berikan dukungan moril supaya peserta pocil perwakilan Kecamatan Durenan tidak grogi pada saat tampil dalam perlombaan. Pada kesempatan ini Kepala Kepolisian Sektor Durenan AKP Moch […]

Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek melepas peserta lomba Pocil perwakilan Kecamatan Durenan sekaligus berikan semangat kepada peserta. kedatangan Kapolsek Durenan didepan halaman kantor Dispora Kecamatan Durenan untuk berikan dukungan moril supaya peserta pocil perwakilan Kecamatan Durenan tidak grogi pada saat tampil dalam perlombaan.

Pada kesempatan ini Kepala Kepolisian Sektor Durenan AKP Moch Solichin SH juga memberikan suport kepada peserta Pocil Perwakilan Durenan agar senantiasa semangat dalam pelaksanaan lomba, dan semoga mendapatkan hasil yang membanggakan untuk mewakili Kecamatan Durenan.

kita berikan dukungan terhadap pelaksanaan lomba Pocil yang di motori oleh Sat Lantas Polres Trenggalek. dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 71, selain itu juga kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peserta lomba. karena kegiatan ini kegiatan yang positif dimana peserta lomba secara tidak langsung bisa mengikuti baris berbaris yang mana baris berbaris merupakan pembentukan karakter seseorang karena dituntut untuk disiplin.

Kapolsek Durenan menerangkan untuk menjadi seorang Pocil sangat dibutuhkan karakter siswa yang disiplin, mengingat gerakan yang di tampilkan sangat membutuhkan kedisiplinan dan kecerdasan. ” Dalam hal ini siswa harus mengorbankan tenaga dan waktunya untuk berlatih dan bisa tampil maksimal dan dapat ditontonkan di muka umum ” terang Kappolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

 


Sumber : Halo