Kapolsek Pule dan Anggota Ikuti Vaksinasi Typhoid di Polres Trenggalek

 0
Kapolsek Pule dan Anggota Ikuti Vaksinasi Typhoid di Polres Trenggalekby adminHT01on.Kapolsek Pule dan Anggota Ikuti Vaksinasi Typhoid di Polres TrenggalekPolres Trenggalek – Dalam peningkatan dan kekebalan terhadap penyakit yang mengancam kesehatan, personel Polsek Pule bersama – sama dengan anggota lainnya, melaksanakan vaksinasi Typhoid yang dilaksanakan di Rupatama Polres Trenggalek yang telah melakukan kerjasama dengan Urkes Polres Trenggalek dengan team RS  Bhayangkara Tulungagung, Rabu (26/7). Kegiatan yang mengikut sertakan Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH,MH dan […]

Polres Trenggalek – Dalam peningkatan dan kekebalan terhadap penyakit yang mengancam kesehatan, personel Polsek Pule bersama – sama dengan anggota lainnya, melaksanakan vaksinasi Typhoid yang dilaksanakan di Rupatama Polres Trenggalek yang telah melakukan kerjasama dengan Urkes Polres Trenggalek dengan team RS  Bhayangkara Tulungagung, Rabu (26/7). Kegiatan yang mengikut sertakan Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH,MH dan Waka Polsek Ipda Sanusi, SH dengan beberapa Kanit Polsek Pule.

Kegiatan yang dilaksanakan merujuk dari perintah dinas yang disampaikan beberapa hari yang lalu terkait pengiriman personel, dalam kegiatan peningkatan kesehatan bagi personal Polres Trenggalek. Melalui surat perintah yang dikirim Senin (25/7) , selain melaksanakan kedinasan dinas rutinitas untuk hadir dalam kegiatan vaksinasi di Polres  selain perwira yang ada di Polsek Pule mengikutsertakan nama – nama Aiptu Suhadi, Aiptu Imam Mansur dan Brigadir Iqbal.

Kegiatan vaksinasi thypoid Kapolsek bersama Waka dan anggota, merupakan kegiatan bersama urkes Trenggalek dan RS bhayangkara Tulungagung dengan tujuan untuk mencegah penyakit tipes. Vaksinasi seperti ini dilakukan satu kali selama hidup, Program ini juga berkelanjutan dengan vaksinasi yang lain, sehingga diharapkan anggota terhindar dari segala penyakit.

Personel yang mengikuti kegiatan vaksinasi di bagi dalam dua gelombang pelaksanaannya, dengan  pembagian waktu untuk anggota polres mulai pukul 08.00 s.d. 10.00 dan untuk personil polsek rayon I s.d. IV pukul 10.00 s.d. 11.00, melalui kegitan yang difokuskan bertempat di Rupatama Mapolres Trenggalek.

“Dalam pelaksanaannya, pemberian vaksin Typhoid dilakukan oleh tim dari RS Bhayangkara Tulungagung yang di pimpin oleh dr. Tika Dwi C. bersama Urkes Polres Trenggalek dengan pemberian vaksin ini semoga terbebas dari penyakit tipes, ” Kata Iptu Suraji, SH,MH saat dikonfirmasi di lain lokasi.


Sumber : Halo