Kasium Menghadiri Pembukaan Kegiatan KKN Universitas Muhamadiyah Malang

 0
Kasium Menghadiri Pembukaan Kegiatan KKN Universitas Muhamadiyah Malangby adminHT01on.Kasium Menghadiri Pembukaan Kegiatan KKN Universitas Muhamadiyah MalangPolres Trenggalek – Kepala Seksi Umum (Kasium) Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka M.Muslim, S.H. menghadiri pembukaan kegiatan Kuliah kerja nyata (KKN) dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang di balai Desa Cakul Kecamatan Dongko (26/17). Kegiatan Kuliah kerja nyata tersebut dihadiri 32 peserta dari berbagai fakultas atau jurusan yang ada di UMM atau universitas muhammadiyah malang, dua […]

Polres Trenggalek – Kepala Seksi Umum (Kasium) Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka M.Muslim, S.H. menghadiri pembukaan kegiatan Kuliah kerja nyata (KKN) dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang di balai Desa Cakul Kecamatan Dongko (26/17).

Kegiatan Kuliah kerja nyata tersebut dihadiri 32 peserta dari berbagai fakultas atau jurusan yang ada di UMM atau universitas muhammadiyah malang, dua dosen sebagai pendamping dan dua orang pengawas, serta perangkat Desa Cakul.

Sdr Yana sebagai dosen pendamping mengucapkan terimakasih kepada kepala desa cakul yang mana telah sudi menerima dan menfasilitasi masiswa kami,sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan diharap nantinya para mahasiswa kami benar-benar ada manfaat sesuai tema kami menuju Desa Cakul yang lebih unggul.

“Sebagai mahasiswa tugas nya adalah belajar terutama belajar mengabdi pada masyarakat, cari dan gali lebih banyak berbagai potensi yang ada di masyarakat, karena dengan waktu yang amat singkat hanya satu bulan maka jangan terlalu banyak tidur” tegas Drs.Imam Supandi, M.Pd selaku pengawas.

Kepala Desa Cakul Cahyo Lukito dalam sambutannya menerima dengan gembira dan terbuka bahwasannya desa kami dipercaya dan di pilih sebagai kegiatan KKN atau Kuliah kerja nyata, KKN ini bukan proyek maka saya tidak minta fasilitas untuk proyek, saya hannya minta setidaknya hal yang bisa bermaanfaat bagi diri para mahasiswa dan nantinya dapat dikembangkan pada masyarakat yang lain.

Dalam kesempatan tersebut Kasium Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka M.Muslim,SH menitipkan beberapa pesan kamtibmas kepada para Mahasiswa UMM, walau secara umum situasi wilayah Kecamatan Dongko kususnya Desa Cakul kondusif namun harus tetap waspada terutama pada jalan raya yang banyak tikungan dan naik turun yang rawan akan laka lantas, dan jaga kesehatan masing-masing karena kebetulan dibulan ini udara sangat dingin.

Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan serah terima perwakilan Mahasiswa peserta KKN beserta atributnya dan ditutup dengan Doa, pungkas Bripka Muslim, S.H.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Halo