Kepedulian Bhabinkamtibmas Akan Pelayanan di Desanya

by

Polres Trenggalek – Tak hanya menangani keamanan dan ketertiban masyarakat, seorang anggota Bhabinkamtibmas desa Dukuh Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok juga peduli terhadap lingkungan seperti kesehatan anak. Rabu (26/7/2017).

Begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas desa Dukuh Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok yang peduli terhadap kegiatan posyandu dengan semangat dan penuh kasih sayang di posyandu Pondok Ibu di desa binaannya.

Kegiatan posyandu yang dilakukan oleh desa dan Polsek bersama Ibu-ibu kader posyandu tersebut dihadiri oleh Bidan desa Dukuh. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Dukuh Bripka Ibnu Mubarok berkenan turut menimbang dan memberikan vitamin kepada balita.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan “Rasanya senang bisa menjadi bagian dan hadir dalam kegiatan Posyandu yang bisa melayani dan menjaga kesehatan dari pada balita”, ujarnya.

Selain itu Bripka Ibnu Mubarok juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat bersama petugas Bidan desa dukuh untuk bersinergi dalam mengantisipasi tindak pidana kriminalitas maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.