Polsek Durenan Menerima Kunjungan Tim Supervisi Polres

 0
Polsek Durenan Menerima Kunjungan Tim Supervisi Polresby adminHT01on.Polsek Durenan Menerima Kunjungan Tim Supervisi PolresPolres Trenggalek – Polsek Durenan menerima kunjungan dari Tim Supervisi Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Andi febrianto ali, SE . Senin (24/07). Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi mengecek sikap tampang, kelengkapan surat, kelengkapan administrasi penyidikan, laporan pertanggung jawaban keuangan, serta kelengkapan barang inventaris Polsek Durenan. Supervisi yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB ini […]

Polres Trenggalek – Polsek Durenan menerima kunjungan dari Tim Supervisi Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Andi febrianto ali, SE . Senin (24/07).

Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi mengecek sikap tampang, kelengkapan surat, kelengkapan administrasi penyidikan, laporan pertanggung jawaban keuangan, serta kelengkapan barang inventaris Polsek Durenan.

Supervisi yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB ini dilakukan untuk persiapan menghadapi pemeriksaan dari pusat serta mengecek kesiapan anggota saat bertugas.

Barang inventaris yang diperiksa antara lain adalah senjata api beserta peluru. Selain mengejek jumlah senpi dan peluru, tim Supervisi juga mengecek kebersihan senjata api yang disimpan di lemari.

Tidak hanya melaksanakan pengecekan, Tim Supervisi juga memberikan pembinaan kepada para anggota Polsek Durenan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari – hari dan tetap menjunjung tinggi integritas sebagai anggota Polri.

Kapolsek Durenan AKP Moh Solichin, S.H. menjelaskan dirinya merasa senang dengan adanya kunjungan Tim Supervisi dari Polres ini, “Setidaknya kunjungan Tim Supervisi ini dapat menjadi acuan kami untuk lebih baik dan kedepan kekurangan kami dapat diperbaiki” jelasnya.


Sumber : Halo