Dialogis KSPKT Aiptu Lateni Dengan Warga  di Warkop Adem Panas

 0
Dialogis KSPKT Aiptu Lateni Dengan Warga  di Warkop Adem Panasby adminHT01on.Dialogis KSPKT Aiptu Lateni Dengan Warga  di Warkop Adem PanasPolres Trenggalek – Kamis (27/7), Dalam upaya tindakan prefentif guna mencegah gangguan sebagai ancaman Kamtibmas di wilayah Pule, anggota Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan dialogis pemeliharaan Kamtibmas. Kegiatan patroli yang melibatkan tiga personel yang ikut, Aiptu Marjani dan Aiptu Yanik yang di pimpin KSPKT Aiptu Lateni. Suasana wilayah Pule malam ini masih hujan, seperti […]

Polres Trenggalek – Kamis (27/7), Dalam upaya tindakan prefentif guna mencegah gangguan sebagai ancaman Kamtibmas di wilayah Pule, anggota Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan dialogis pemeliharaan Kamtibmas. Kegiatan patroli yang melibatkan tiga personel yang ikut, Aiptu Marjani dan Aiptu Yanik yang di pimpin KSPKT Aiptu Lateni.

Suasana wilayah Pule malam ini masih hujan, seperti yang dilaporkan anggota Polsek Pule yang siaga di Mako Polsek ke Siaga Polres Trenggalek. Dengan melaporkan dua personel jaga di Polsek, dan dari tiga personel lainya melaksanakan kegiatan Patroli.

Sedangkan yang melaksanakan Patroli, berada di warung kopi adem panas di jalan raya Pule, dalam dialogis dengan warga. Aiptu lateni menanyakan tentang siapa warga dari Desa Pule yang bakal ikut naik haji, dalam pemberangkatan Sabtu depan. Pertanyaan disampaikan kepada warga yang ikut ngopi dalam pembicaraan ringan.

Karena menurut hasil koordinasi dengan KUA Pule terkait rencana pemberangkatan CJH Kecamatan Pule  tahun 2017. Sebanyak 3 orang dari Desa Jombok satu calon jamaah haji  keluarga Katino bersama istrinya Marikem. Satu jamaah lagi dari Karanganyar, Kusmiran.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan ketua KUA Pule, untuk calon jamah haji dari Kecamatan Pule, nantinya berangkat sendiri sendiri menuju Kecamatan Suruh. Selanjutnya  bergabung dengan rombongan dari Kecamatan Suruh untuk berangkat bersama sama dengan menggunakan R4 sekitar 3 kendaraàn.

“Dari warga Pule mungkin ada yang berangkat melalui kloter di luar kloter Kabupaten Trenggalek, kita mendoakan mereka diberikan keselamatan dan juga kesehatan dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci dan menjadi haji yang mabrur, ” Kata Aiptu Lateni dengan warga saat patroli dialogis.


Sumber : Halo